Cari Dana Kampanye, Jokowi Jualan Boneka

Nasional / 25 July 2012

Kalangan Sendiri

Cari Dana Kampanye, Jokowi Jualan Boneka

Lois Official Writer
4172

Dalam waktu dekat ini, calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo akan merilis sepasang boneka yang mengenakan pakaian kotak-kotak. Hasil penjualannya akan digunakan untuk biaya kampanye dalam putaran kedua ini. Bagi Anda yang mempunyai Blackberry, gambar boneka tersebut sudah beredar melalui layanan Blackberry Messenger tersebut.

“Boneka seperti itu memang sedang dipersiapkan untuk diproduksi,” kata Jokowi yang mengklarifikasi hal ini. Namun, hingga saat ini dia tidak mau mengatakan dimana produksi boneka kecil tersebut berlangsung. “Nanti, jika sudah berproduksi, silahkan lihat,” jelasnya. Yang pasti, boneka itu akan dibuat di Solo dan Jakarta.

Jika diperhatikan, boneka tersebut mirip Jokowi dan Ahok. Jokowi pun mengatakan bahwa boneka itu tidak akan dibagikan secara gratis, karena hal itu bisa disalahartikan. “Kalau dibagikan, nanti dikira di dalamnya ada uangnya,” katanya menjelaskan. Berapakah harga jual boneka itu? Sampai saat ini juga, Jokowi masih belum mau menyebutkan berapa, namun dia yakin produk itu bakal laku keras dan menjadi sebuah tren.

Cara yang sehat untuk menghasilkan uang yang nantinya juga akan digunakan melakukan kampanye di putaran kedua. Kita juga perlu memikirkan bagaimana cara kreatif untuk keluar dari masalah, khususnya masalah keuangan yang kita hadapi. Hal ini bisa dipakai sebagai acuan atau mungkin kita punya ide lain yang kreatif.

 

Baca Juga :

I Still Believe, Lagu Iman Seorang Jeremy Camp

Semua Orang Pasti Mau Jadi Saluran Keajaiban!

Siapakah Pemilik Kerajaan Surga? Mereka yang Miskin Di Hadapan Allah

Sumber : tempo.co by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami