Grand Prize

A to Z Biography / 25 July 2012

Kalangan Sendiri

Grand Prize

daniel.tanamal Official Writer
2612

Ketika anda berpikir mengenai perkembangan musik Kristen saat ini, mungkin anda awalnya tidak akan berpikiran mengenai Idaho (negara bagian di utara Amerika Serikat). Namun Luke Caldwell, Steven Harder, Tony Caruso dan Nolan Matherbetter yang tergabung dalam Grand Prize segera mengubah hal itu semua.

Sebuah band power-pop rock yang berbasis di Calvary Chapel Boise, tempat dimana sang vokalis Luke Caldwell, melayani ditempat itu sebagai youth pastor selama lima tahun. Grand Prize dikategorikan sebagai band yang mempunyai kekuatan musik dengan perpaduan Switchfoot dan Jeremy Camp.

“Kami hanyalah empat orang sederhana yang sungguh mengasihi Yesus dan ingin terus melayani Dia,” ungkap Caldwell mendefinisikan filosofi band-nya. Diproduseri oleh seorang produser lokal favorit Scott Pergande, mereka mengeluarkan lagu Reveal Your Love, yang sangat diterima oleh pasar musik Kristen dengan 8.000 kaset terjual yang membuktikan ketertarikan telinga anak muda Kristen terhadap band bertalenta ini.

Dalam album tersebut, Grand Prize mengeluarkan lagu berjudul "It's Not Over" yang dianggap punya daya pesan membius yang akan tetap terjaga di otak ketika anda mendengarnya. Lagu tersebut diciptakan untuk mengajak pendengar menyerahkan setiap kehendak dan hidup kepada Tuhan. “Anda mengatakan bahwa anda mencinta-Nya. Namun anda hidup dalam jalan yang anda tentukan sendiri.  Mari kita serahkan hidup kita didalam kekuasaannya. Dia akan membebaskan anda saat ini juga,” kata Caldwell.

Grand Prize telah banyak tampil diberbagai kota untuk memberkati telinga para pemuda Kristen disana. Mereka telah bersama-sama sepanggung dan satu tour dengan beberapa band Kristen lainnya seperti Kutless, Jars of Clay, Jeremy Camp, Jeff Deyo, GRITS, Skillet, The O.C. Supertones dan Telecast.

 

 

 

 

Sumber : breathcase/niello
Halaman :
1

Ikuti Kami