Olimpiade Dibuka, Gereja Bunyikan Bel Dimana-Mana

Internasional / 23 July 2012

Kalangan Sendiri

Olimpiade Dibuka, Gereja Bunyikan Bel Dimana-Mana

Lois Official Writer
3450

Gereja-gereja di seluruh Inggris dipanggil untuk mendoakan dan membunyikan bel gereja mereka pada hari pertama berlangsungnya Olimpiade tepatnya pada 27 Juli mendatang pada pukul 8.12 waktu setempat dengan menggunakan bel apa saja. Hal ini dimotori oleh The London Organising Committee.

Grup yang bernama More Than Gold ini pun dibentuk dan menjangkau orang-orang selama Olimpiade berlangsung. Mereka meminta agar setiap orang dimanapun berdoa agar Kerajaan Allah datang dan mengubah bangsa mereka.

“Ini kesempatan unik bagi gereja-gereja untuk bersuara dan mendukung Olimpiade beserta para atlet yang telah bekerja keras,” kata Bishop Dorchester, Rev. Colin Fletcher. “Ini kesempatan di dalam melakukan kegiatan profetik, mengubah haluan yang akan menajamkan masa depan bangsa kita. Mari kita bersuara, berbicara tentang Tuhan, berdoa dalam damai, berdoa bagi rekonsiliasi dan berkomitmen terhadap cinta Tuhan kepada dunia dan umat manusia.” Kata Rev. Ian Bunce, kepala misi untuk Baptist Union of Great Britain.

Biarkan api Tuhan datang dan memenuhi London khususnya dan Inggris secara umum sehingga dimana-mana terjadi lawatan, bahkan sampai ke negara-negara lain. Apalagi ada banyak negara yang akan berkunjung saat Olimpiade tersebut berlangsung.

 

Baca Juga :

Ketika Single dengan Keluarga Berantakan Saling Jatuh Cinta

Makna Sesungguhnya Mengucap Syukur dalam Segala Keadaan

Chord Lagu : I Still Believe

Sumber : christiantoday by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami