Byron Cage

A to Z Biography / 22 July 2012

Kalangan Sendiri

Byron Cage

Lois Official Writer
2818

Byron Cage lahir pada 15 Desember 1962. Dia merupakan artis rohani yang berasal dari Amerika. Terinspirasi dari lagu Rev. Donald Vails dan Thomas Whitfield, Cage mulai bernyanyi musik rohani sedari remaja. Dia kuliah di Morehouse, Atlanta, GA. Ketika itu dia masuk klub nyanyi di sana. Dia juga bergabung di Katedral New Birth dan melayani sebagai direktur musik untuk Greater Grace Temple di Detroit, Michigan.

Setelah menandatangani kontrak dengan Atlanta International, Cage dan Purpose meluncurkan dua rekaman live berjudul Dwell Among Us tahun 1995 dan Tranparent in Your Presence tahun 1996. Di kedua album ini, Cage yang merupakan penyanyi dan penulis lagu ini juga melayani sebagai asisten produser.

Pada 22 Mei 2004, pria yang dapat memainkan organ ini menikah dengan seorang dokter gigi yang bernama Dr. Sonya Windham Cage di Gereja Friendship Missionary Baptist, Charlotte, NC. Dia kemudian melayani sebagai hamba Tuhan di Gereja Ebenezer African Methodist Episcopal di Fort Washington, Maryland. Pada Juni 2012, dia pun melayani bagian musik Gereja The Saint Paul’s Baptist, Richmond, Virginia.

Ada orang yang mengenal dan langsung jatuh cinta pada Tuhan saat mereka sudah dewasa. Ada juga orang yang mau melayani Tuhan meskipun dia masih belia, seperti Cage ini. Namun, kapanpun kita melayani Tuhan, kita tentu berharap pelayanan yang kita lakukan dapat membawa kemuliaan bagi-Nya.

 

Discography :

Dwell Among Us (1995)

Transparent in Your Presence (1996)

Byron Cage : Live at New Birth Cathedral (2003)

An Invitation to Worship (2005)

Live at The Apollo : The Proclamation (2007)

Faithful to Believe (2009)

Memoirs of a Worshipper (2012)

Sumber : wikipedia by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami