Rick Warren Wawancarai Barack Obama dan Mitt Romney

Rick Warren Wawancarai Barack Obama dan Mitt Romney

Lois Official Writer
3347

Rick Warren, seorang penulis buku terbaik dan juga pemimpin gereja Saddleback, akan mengadakan forum bersama Presiden Barack Obama dan calon presiden Mitt Romney, forum yang sama yang dia adakan pada tahun 2008 dimana pada waktu itu Obama dan John McCain jadi calon presiden yang saling bersaing.

“Tujuan forum ini adalah mempromosikan kegiatan sosial sehingga rakyat bisa bicara tentang ketidaksetujuan mereka tanpa mengalami tindakan kekerasan,” kata Warren kepada Fox News. Adapun forum ini akan diadakan pada 20-24 Agustus, satu minggu sebelum janji Republik dan dua minggu sebelum janji Demokrat diumumkan.

Pada 2008 yang lalu, Warren mewawancarai kandidat tersebut secara terpisah sementara kandidat lainnya di belakang panggung dan tidak dapat mendengar pertanyaan yang diajukan. Dan Warren berharap dapat melakukan hal yang sama di tahun ini.

Forum ini bisa menjadi salah satu penentu keputusan bagi rakyat Amerika, yang mana yang akan mereka pilih. Kita semua berharap baik di Amerika maupun Indonesia, tampuk kepemimpinan dipegang oleh orang-orang yang jujur, berlandaskan pada kebenaran, benar-benar peduli rakyatnya, dan terutama takut akan Tuhan.

 

Baca Juga :

Chord Lagu : Jeremy Camp - I Still Believe

Cara Berpuasa yang Sehat dan Aman

CD The Messenger, Buat Kamu yang Suka Hip Hop Rohani

Sumber : christianpost by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami