Taksi Ferrari Hanya Buat Main Sinetron

Nasional / 16 July 2012

Kalangan Sendiri

Taksi Ferrari Hanya Buat Main Sinetron

Budhi Marpaung Official Writer
4319

Pihak Kepolisian Daerah Metro Jaya (Polda Metro Jaya) akhirnya menginformasikan bahwa taksi Ferrari dan Porsche yang hadir di Jakarta beberapa minggu lalu bukanlah taksi untuk angkutan penumpang, melainkan taksi untuk keperluan adegan suatu sinetron. 

“Itu hanya buat main sinetron, bukan seperti taksi-taksi lainnya," ujar Komisaris Besar Rikwanto di kantornya, Senin (16/7).

Taksi ini, lanjut Rikwanto, tidak memiliki izin operasi karena memang hanya digunakan untuk keperluan syuting. "Tidak ada izin operasi, tapi dia (taksi Ferrari) ada (izin) untuk keperluan sinetron."

Sebelumnya, perusahan layanan armada taksi MM Cab menawarkan kenikmatan menjelajah Jakarta dengan mobil mewah. Dalam situs resmi mereka yang beralamat di mmhidupituindah.com, tipe kendaraan yang ditawarkan adalah Ferrari dan Porsche.

MM Cab menyatakan menggratiskan layanan jasa angkutan mereka selama masa promosi yakni mulai dari 12 Juli 2012 sampai 18 Juli 2012.

Ada baiknya kita menjadi kritis terhadap segala informasi atau promosi yang ditawarkan pihak tertentu. Selain menghindarkan diri kita dari tindakan penipuan, itu juga akan menjaga hati kita tidak terus menerus kecewa kepada orang-orang/lembaga-lembaga/perusahaan-perusahaan lain.

Baca juga : 

Forum JC : Kopdar Photo Hunting

Kejaksaan Lembaga Negara Terkorup di Indonesia

Jutaan Kristen Injili Brasil Berpawai Untuk Yesus  

Sumber : tempo.co / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami