Gagal Merampok Akibat Disuruh Mengantre

Gagal Merampok Akibat Disuruh Mengantre

daniel.tanamal Official Writer
3487

Banyak kejadian pada tindak kejahatan di dunia ini yang berakhir secara unik. Hal ini terjadi di sebuah pom bensin Speedway di Kota Ypsilanti bagian timur Ann Arbor Michigan, Amerika Serikat (AS). Seorang wanita yang mau merampok urung melaksanakan hal tersebut akibat sang kasir dengan sopan dan tenang menyuruhnya untuk turut mengantre. 

Padahal sang kasir mengetahui bahwa sang wanita yang mengenakan kemeja menutupi hampir sebagian kepalanya tersebut berniat merampok setelah memperlihatkan sebuah pistol kepadanya dan menyuruhnya untuk mengosongkan mesin kasir dan segera menyerahkan uangnya.

"Tersangka mengaku kepada kasir bahwa ia memiliki pistol dan meminta agar petugas kasir menyerahkan sejumlah uang. Namun petugas kasir tidak peduli dan dengan sopan ia menolak menyerahkan uang dan menyuruhnya untuk mengantre mengingat ada banyak orang yang menunggu giliran mereka," ungkap pihak berwenang.

Akibat instruksi tidak diduga dari kasir tersebut membuat perampok wanita ini akhirnya berjalan mengitari tempat itu sebelum akhirnya melarikan diri karena petugas kasir mengancam akan menelepon polisi. Hingga saat ini belum ada informasi mengenai keberadaan perampok tersebut, dan polisi pun masih melanjutkan penyelidikan.

Bijak dan tenang dalam menghadapi situasi terkadang menyelamatkan kita dari bahaya, ketimbang panik dan berbuat gegabah untuk bertindak yang nantinya dapat merugikan diri kita sendiri dan juga orang lain. Karena itu berhikmatlah dan bijak dalam mengambil keputusan.

 


Sumber : okezone
Halaman :
1

Ikuti Kami