Berita Foto : Jokowi Dampingi Megawati Nyoblos

Nasional / 13 July 2012

Kalangan Sendiri

Berita Foto : Jokowi Dampingi Megawati Nyoblos

daniel.tanamal Official Writer
4922

Meski tidak melakukan pencoblosan, namun salah satu calon gubernur DKI Jakarta Joko Widodo tetap menyambangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) tepatnya di TPS 31, Kebagusan Pasar Minggu Jakarta Selatan, Rabu (11/7).

Calon gubernur yang akrab disapai Jokowi tersebut datang untuk mendampingi mantan Presiden Indonesia yang juga Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Megawati Soekarno Putri memberikan hak pilihnya. Sejumlah warga pun ikut memadati dan berebut foto bersama atau sekedar mengambil gambar tokoh yang berpasangan dengan Basuki Tjahaja Purnama ini.

 


Foto 1 – Jokowi mendampingi Megawati Soekarno Putri dan sang suami yang juga Ketua MPR-RI Taufik Kiemas, untuk memberikan suara di TPS 31.

 


Foto 2 – Megawati Soekarno Putri sedang melakukan pencoblosan di bilik suara sebelah kiri, dan disebelah kanan sang suami Taufik Kiemas juga memberikan suaranya.

 


Foto 3 – Megawati Soekarno Putri bergerak menuju kotak suara, sembari memperlihatkan surat suaranya kepada puluhan wartawan yang tengah meliput.

 


Foto 4 – Megawati Soekarno Putri memasukan surat suaranya kedalam kotak suara.

 


Foto 5 – Usai memasukan surat suaranya kedalam kotak suara, Megawati Soekarno Putri mencelupkan jari kelingkingnya kedalam botol tinta sebagai tanda telah melaksanakan haknya memberikan suara.

 


Foto 6 – Jokowi yang menunggu Megawati Soekarno Putri memberikan suara, melayani para wartawan yang mengerumuninya dan melontarkan sejumlah pertanyaan terkait Pilkada DKI Jakarta.

 


Foto 7 – Jokowi mendampingi Megawati Soekarno Putri kembali berjalan menuju kediamannya yang tepat berada didepan TPS 31.

 


Sumber : Jawaban.com - Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami