Kandidat Presiden Amerika Selanjutnya : Yesus

Internasional / 12 July 2012

Kalangan Sendiri

Kandidat Presiden Amerika Selanjutnya : Yesus

Lois Official Writer
4788

Ada seorang penginjil melalui internet di Amerika yang menyarankan agar penduduk Kristen di Amerika untuk melakukan pemungutan suara untuk Yesus sebagai kandidiat Presiden selanjutnya. Dan dia mengatakan bahwa sudah ada lebih dari 200.000 orang yang berkomitmen untuk melakukan hal tersebut.

Penginjil yang bernama Bill Keller ini percaya bahwa kedua kandidat yaitu Barack Obama dan Mitt Romney, tidak mencerminkan Kristus. “Sepertinya setan berada di dua sisi koin. Bagaimana mungkin umat Kristen memihak Obama yang terbukti telah menyetujui aborsi bayi, memihak homoseksual, memihak musuh Israel di dalam sejarah negara kita,” kata Keller dalam kampanyenya.

“Di sisi lain, bagaimana umat Kristen bisa memilih Mitt Romney, seorang anggota generasi kelima dan pendeta dari kultus Mormon,” tambahnya. “Kepemimpinannya hanya akan memberikan penerimaan penuh terhadap kepercayaan mereka seperti yang mereka kehendaki sejak didirikan 200 tahun yang lalu, yang didokumentasikan oleh artis penipu, rasis, pedofil, penganut poligami, dan pembunuh bernama Joseph Smith.” jelasnya.

Karena itu, menurutnya, umat Kristen harus benar-benar menimbang tentang pilihan mereka, bahkan mungkin ada orang-orang yang tidak mendukung sama sekali. Karena itu, dia percaya bahwa inilah saatnya umat Kristen untuk berdiri teguh karena iman mereka, berkata tidak kepada dua pilihan dengan memilih Yesus sebagai kandidat, dan membuat pernyataan kepada negara bahwa permasalahan di negara Amerika bukanlah tentang politik, tapi spiritual, dan jawaban satu-satunya adalah kembali kepada Yesus dan Kebenaran Injil.

Namun, ada satu sisi yaitu bahwa bagaimanapun juga salah satu dari kedua calon itu akan terpilih naik sebagai presiden, meskipun umat Kristen tidak mau memilih ataupun lebih memberikan voting kepada Yesus. Untuk itu, perlu doa dan hikmat untuk mengerti bagaimana kehendak Tuhan agar setiap bangsa punya pemimpin yang takut akan Tuhan.

 

Baca Juga :

Jawaban Seorang Anak Kecil Ketika Anjingnya Meninggal

Jakarta Baru Untuk Kita Bersama

Jadi Berkat Bagi Anak Jalanan dengan Membeli CD The Messenger

Sumber : christianpost by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami