Baru Berusia 15 Tahun, Gadis Ini Sudah Jadi Walikota

Baru Berusia 15 Tahun, Gadis Ini Sudah Jadi Walikota

Lois Official Writer
3351

Umurnya masih 15 tahun namun Bashaer Othman sudah menjadi walikota, mungkin bisa dikatakan sebagai walikota termuda di dunia. Tugasnya sebagai pemimpin kota benar-benar terjadi, setidaknya selama dua bulan. Permasalahan kinerja kota pun dia kerjakan, hanya urusan keuangan saja yang tidak dirusi olehnya.

Selama dua bulan, dia dipercaya mengambil alih kepemimpinan kota Allar yang berada di Tepi Barat, Palestina. Othman mengaku dia bersemangat dan berharap dapat membagi pengalamannya dengan remaja lainnya agar mereka lebih paham cara kerja pemerintahan. Tugasnya sebagai walikota ini merupakan salah satu bentuk program pemberdayaan remaja di Palestina, tentu saja dia berada di bawah pengawasan walikota sebenarnya, Sufian Shadid.

Menurut Shahid, program ini merupakan salah satu caranya untuk melakukan pendekatan kepada para remaja. “Kami harus memastikan jalan kaum muda menuju perubahan terbuka lebar. Kami yakin, halangan yang ada dapat disingkirkan dengan ketekunan dan tekad kuat,” katanya seperti yang dilansir oleh situs Al-Arabiya.

Kebijakan dari setiap pemimpin memang tergantung dari ide yang mereka punya. Yang terpenting adalah bahwa pemimpin itu punya kecintaan yang tinggi untuk memajukan daerah / negara yang dipimpinnya. Dan dari situlah, maka setiap janji yang pernah diucapkan akan diwujudkan.

 

Baca Juga :

1 Ons Ketaatan Lebih Berharga Daripada 1 Ton Doa

Menjadi Single yang Unggul dalam Hal Keuangan

Siapakah Applejaxx?

Sumber : vivanews by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami