Lois

Official Writer
2568


Youcef Nadarkhani (35) akan menghadapi persidangan yang baru pada 8 September mendatang. Menurut Present Truth Ministries, lembaga yang selama ini mengawasi kasus Nadarkhani ini mengatakan bahwa kemungkinan pendeta tersebut akan dituduh dengan kejahatan menentang keamanan. "Kami berasumsi bahwa implikasinya bahwa tuduhan permurtadan sudah dibatalkan maka akan ada tuduhan lain yang akan dikemukakan, tapi kami belum mendapatkan konfirmasi mengenai hal itu," menurut lembaga tersebut, Kamis setempat.

Pendeta yang berasal dari Rasht, Iran ini telah menangkap hati para umat Kristen di seluruh dunia saat dia terus teguh di dalam imannya meskipun menghadapi hukuman mati. Di dalam suratnya yang paling baru, yang dirilis di bulan Mei, dia mengatakan, "Saya perlu mengingatkan orang-orang yang saya kasihi, meskipun persidangan saya masih begitu lama, dan di dalam daging saya berharap hal ini bisa berakhir, namun saya menyerahkan diri saya kepada kehendak Tuhan."

Nadarkhani yang merupakan pendeta dalam gereja-gereja rumah memang sudah hampir tiga tahun ditangkap sejak 13 Oktober 2009. Dia ditangkap karena memprotes keputusan pemerintah yang mewajibkan semua anak, termasuk anaknya yang beragama Kristen, untuk membaca Quran. Pada Minggu (8/7) kemarin, dia sudah berada di penjara selama 1.000 hari. Dia hampir akan dieksekusi namun ada organisasi seperti Present Truth Ministries yang mendukung, memberikan bantuan sebisa mungkin. Namun, eksekusi bisa saja terjadi kapan saja, menurut kelompok ini, meskipun tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Youcef Nadarkhani mungkin bisa digambarkan sebagai Paulus jaman sekarang. Dia memang ada di penjara, namun imannya nyata terlihat oleh dunia dan bagaimana dia menyerahkan seluruh hidupnya ke dalam tangan Tuhan. Kita yakin bahwa Tuhan tidak akan tinggal diam.

 

Baca Juga :

Rahasia Awet Muda dan Diberkati

Beli CD The Messenger = Bantu Anak Jalanan

Satu Pelajaran Berharga

Sumber : christianpost by lois horiyanti/jawaban.com


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

0 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

1 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Dian Parluhutan 7 May 2020 - 23:12:30
shalom Saudara-saudari yang terkasih, mohon doan... more..

anre vin 21 April 2020 - 13:19:08
Nama saya Ernawati, saya minta tolong saya jatuh d... more..

Reginald Rambing 14 April 2020 - 14:28:50
Saya minta dukungan melalui bantuan doa dari sauda... more..

Banner Mitra Mei 2


7254

Banner Mitra April Week 3