Doktrin Gereja Scientology: Yesus Hanya Implan Alien

Internasional / 8 July 2012

Kalangan Sendiri

Doktrin Gereja Scientology: Yesus Hanya Implan Alien

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
8932

Salah satu dampak dari berita perceraian selebritis Hollywood, Katie Holmes dan Tom Cruise adalah naiknya nama Gereja Scientology. Pasalnya menurut Katie, penyebab perceraiannya dan Cruise adalah doktrin dari gereja tersebut. Alison Hope Weiner dalam acara Media Mayhem mewawancarai Mark Ebner, salah satu ahli Scientology.

Dalam wawancara itu, Ebner menyebutkan doktrin Gereja Scientology yang dibuat oleh Lafayette Ronald Hubbard menyebutkan bahwa Yesus Kritus tidak ada dan hanya merupakan implan alien. Manusia berasal dari sumber yang disebut Thetan dan merupakan keturunan alien.

"Doktrin ini tentu saja menganggu Katie yang merupakan penganut Katolik Roma. Jika Anda dibesarkan dalam agama itu dan tiba-tiba ada yang mengatakan sesuatu yang berbeda tentu saja Anda akan merasakan terganggu," ungkap Ebner.

Untuk menghindari pengaruh Cruise kepada Suri, putri tunggal mereka, Katie sengaja memasukkan gugatan cerainya di negara bagian New York, Amerika Serikat (AS). Upaya ini dilakukan dengan harapan bahwa dirinya akan mendapat hak asuh tunggal atas Suri yang kini berusia 6 tahun. Sementara, negara bagian California tempat pasangan itu menikah biasanya memberikan hak pengasuhan bersama untuk anak-anak jika mereka bercerai.

Cruise dikabarkan ingin Suri bergabung dengan organisasi militan Scientology, yang membuat Holmes ketakutan karena anak-anak usia dini dididik dengan cara militer di tempat yang sangat dirahasiakan.

Dalam Alkitab telah dicatat bahwa menjelang zaman akhir akan ada banyak ajaran-ajaran yang dapat menyesatkan kita. Untuk itu kita perlu awas dan terus memperlengkapi diri kita dengan pengetahuan tentang kebenaran Alkitab.

Baca juga :

Cara Agar Anak Anda Menghargai Uang

Hasil Studi : Kucing Tingkatkan Kecenderungan Bunuh Diri

Beli CD The Messenger, Anak Jalanan pun Diberkati

Sumber : Tribunnews/vina
Halaman :
1

Ikuti Kami