Menurut Gereja Scientology, Yesus Itu Alien

Nasional / 7 July 2012

Kalangan Sendiri

Menurut Gereja Scientology, Yesus Itu Alien

Puji Astuti Official Writer
11394

Sejak mencuatnya kasus perpisahan antara Tom Cruise dan Katie Holmes, aliran Gereja Scientology menjadi sorotan media. Yang mengejutkan, menurut Mark Ebner, seorang ahli tentang gereja Scientology bahwa dalam aliran gereja tersebut Yesus adalah sosok alien.

Menurut Mark Ebner, Katie Holmes memiliki alasan yang kuat untuk meninggalkan Tom Cruise, yaitu tentang dokrin kepercayaan yang mereka anit. Dalam dokris Scientology, Ebner menjelaskan bahwa Yesus adalah sosok impan alien. Sedangkan manusia bersumber dari Thetan yang adalah keturunan alien.

"Doktrin ini tentu saja menganggu Katie yang merupakan penganut Katolik Roma. Jika Anda dibesarkan dalam agama itu dan tiba-tiba ada yang mengatakan sesuatu yang berbeda tentu saja Anda akan merasakan terganggu," demikian pernyataan Ebner yang dikutip oleh TribunNews.

Berdasarkan berita yang beredar di media, Katie Holmes meninggalkan Tom Cruise karena kuatir dengan kondisinya putri mereka Suri yang dijejali dengan dokrin gereja oleh Tom dan tidak diperbolehkan bersekolah di sekolah formal, namun ingin agar putrinya tersebut bergabung dengan sekolah milik organisasi militant Scientology yang tempatnya sangat dirahasiakan.

Pola asuh anak seringkali menjadi pemicu konflik suami istri, terlebih seperti Tom dan Katie yang berbeda aliran gerejanya. Untuk itu pikirkan matang-matang saat menentukan pasangan hidup, dan sejak awal perlu disepakati pola pengasuhan anak nantinya. Hal ini dapat menghindarkan konflik dan menyelamatkan bahtera rumah tangga.

Sumber : TribunNews.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami