Kemenangan, Lagu Enerjik yang Tidak Membosankan

Kemenangan, Lagu Enerjik yang Tidak Membosankan

Budhi Marpaung Official Writer
4690

Sekitar satu minggu lalu, sebuah ajang pencarian penyanyi berbakat di Indonesia Indonesian Idol memperkenalkan lagu khusus kemenangan bagi dua Grand Finalis mereka, yakni Regina dan Sean. Menjadi menarik karena lagu kemenangan ini diberi judul ‘Kemenangan’.

Walau baru mendengar beberapa kali lagu ini baik yang dinyanyikan oleh Regina maupun Sean, Jawaban.Com suka dengan keduanya. Menurut Jawaban.Com. arransemen yang dibuat masing-masing untuk keduanya sama-sama bagus dan berkelas. Perpaduan antara musik dan lirik terasa kental disini sehingga kita tidak akan merasa bosan bahkan sebaliknya kita akan menjadi terus semangat seperti lagunya yang dibawakan dengan penuh enerjik oleh sang penyanyi.

Bahkan pesan dari lagu ini pun sangat menginspirasi, yakni kemenangan memang hanya dapat datang dalam kehidupan apabila kita berdoa dan berusaha.

Kombinasi lirik berbahasa Inggris dan Indonesia yang ada pada lagu ini bukanlah persoalan besar. Pasalnya, sebelumnya juga sudah ada lagu-lagu yang diproduksi seperti ini, jadi masyarakat ketika hendak menghafalkannya tidak akan mengalami masalah yang begitu berarti.

Jawaban.Com sendiri dengan berani mengatakan bahwa kesuksesan lagu ‘Karena Cinta’ yang dinyanyikan oleh juara Indonesian Idol I akan diulangi kembali oleh Juara Indonesian Idol 2012 dengan lagunya berjudul ‘Kemenangan’.

Sambil menunggu lagu ini dipasarkan baik dalam bentuk digital maupun CD, ada baiknya Anda mendengarkan lagunya di bawah ini, lengkap dengan penampilan langsung dari Sean Idol.

Baca juga : 

Forum JC : Kopdar Photo Hunting

Tjipta Lesmana : Foke Gerakkan Birokrasi Agar Menang Pilkada

Yuk Dukung Pelayanan Anak-Anak Jalanan Dengan Beli CD The Messenger Disini


<iframe width="420" height="315" src="http://www.youtube.com/embed/j0yDFtfZ_EQ" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>


Sumber : Jawaban.Com / bm

Ikuti Kami