Kampanye Macet, Faisal Basri Minta Maaf

Nasional / 6 July 2012

Kalangan Sendiri

Kampanye Macet, Faisal Basri Minta Maaf

daniel.tanamal Official Writer
3399

Kampanye Pilkada DKI tengah berlangsung. Seperti biasanya pemandangan yang selalu terjadi adalah kemacetan yang ikut mendera Ibukota akibat banyaknya peserta kampanye yang banyak memakan ruas jalan. Namun dari semua pasangan, hanya Faisal Basri lah yang mengutarakan maafnya jika kampanye-nya memacetkan jalan.

"Kami meminta maaf kepada sesama warga bila mengalami ketidaknyamanan karena kegiatan yang akan dilakukan," ujar Faisal dalam konferensi pers di Tebet, Jakarta Selatan, Jumat, (06/07) seperti dirilis tempo.co.

Seperti diketahui Faisal Basri pada esok Sabtu 7 Juli akan mengadakan kampanye terbuka calon Gubernur DKI Jakarta di lapangan Velodrome, kawasan Rawamangun, Jakarta Timur. Untuk itu dipastikan akan adanya penumpukan kendaraan para peserta kampanye yang tentunya akan memacetkan ruas jalan.

Bahkan mengingat terbatasnya area tempat berlangsungnya kampanye terbuka, calon yang berpasanagn dengan Biem Benyamin ini juga membatasi jumlah partisipan yang akan hadir di kampanye tersebut. "Kami menyerukan kepada sesama peserta untuk menunjukkan citra tertib dan santun tanpa mengurangi antusiasme warga untuk terlibat," ujarnya.



Sumber : tempo.co
Halaman :
1

Ikuti Kami