Paus 'Beli' Mobil Hanya dengan Ucapan Berkat

Internasional / 3 July 2012

Kalangan Sendiri

Paus 'Beli' Mobil Hanya dengan Ucapan Berkat

Lois Official Writer
3836

Paus Benediktus XVI yang merupakan pemimpin Gereja Katolik beberapa waktu lalu mendapatkan mobil mungil bertenaga listrik. Dilansir oleh vivanews, Senin (2/7) ada satu produsen mobil bernama NWG Zero yang mempersembahkan mobil mungil kepada Paus.

Mobil ini merupakan impian Paus karena tidak cuma irit, mobil ini juga bertenaga listrik. Hal ini akan membuat udara di Vatikan semakin bersih. Mobil ini dapat berjalan selama 90 mil sebelum akhirnya listriknya harus diisi kembali selama 5 jam sampai penuh. Selain itu, karena mungilnya dapat membuat mobil ini diandalkan ketika berada di tengah-tengah kepadatan lalu lintas kota Vatikan. Meski mungil, namun mobil ini bisa melesat hingga 100 km/jam.

Namun, sebagai bayarannya, hanya ada satu permintaan dari perusahaan ini yaitu meminta doa berkat agar kendaraan besutannya bisa menjadi mobil listrik nomor satu di dunia.

Beberapa tahun yang lalu, Benediktus pernah meminta kendaraan dinas menjadi tenaga listrik murni, namun dia hanya mendapatkan Mercedes Benz M-Class dengan sistem hybrid (gabungan mesin bensin dan listrik).

Tidak diketahui apakah mobil ini sendiri telah dilapisi material anti peluru maupun ledakan, namun mobil ini mewujudkan impian Paus. Apalagi desain mobil yang lumayan menarik, membuat orang dapat tertarik dan bersama-sama Paus menciptakan lingkungan yang sehat tanpa polusi.

 

Baca Juga :

Satu Pelajaran Berharga

Pesan Tuhan Ada di Berbagai Tempat

Beli CD The Messenger dan Jadilah Saluran Berkat Bagi Anak Jalanan

Sumber : vivanews by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami