Lagu Resmi Olimpiade 2012 : Survival-nya Muse

Nasional / 29 June 2012

Kalangan Sendiri

Lagu Resmi Olimpiade 2012 : Survival-nya Muse

Lois Official Writer
4094

Olimpiade semakin mendekat, persiapan semakin matang. Pemilihan lagu resmi Olimpiade 2012 pun sudah dilakukan dan lagu itu berjudul Survival yang diperkenalkan oleh band asal Inggris, Muse. Lagu itu nantinya akan diputar saat para atlet masuk stadion, saat menjelang pengalungan medali, dan menjadi tema untuk semua liputan televisi internasional.

Olimpiade 2012 yang akan berlangsung di London, Inggris pada 27 Juli mendatang ini tentunya membawa kebanggaan sendiri di hati para anggota Muse. Seperti dikutip Dailymail, lagu ini telah diresmikan Kamis (27/6) di BBC Radio 1. Band yang beranggotakan Matthew Bellamy (vokal/gitar), Chris Wolstenholme (bas), dan Dominic Howard (drum) pun mengungkapkan kebahagiaan mereka melalui situs resmi Muse.

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa lagu Muse, Survival, telah dipilih Komite Olimpiade London menjadi lagu resmi Olimpiade 2012.” tulis mereka di laman website tersebut. Lagu itu ditulis sendiri oleh Matt Bellamy. Lagu itu berisi keyakinan total dan tekad yang murni untuk meraih kemenangan.

Setelah pertandingan Euro 2012, Olimpiade 2012 bisa jadi ajang yang nantinya akan menarik perhatian pada penonton di seluruh dunia. Indonesia sendiri sudah mengirimkan para atlet untuk berlaga di ajang ini. Kita berharap, kita dapat meraih emas.

 

Penasaran seperti apa lagunya? Klik di sini untuk menonton videonya.

 

 

Baca Juga :

Dengan Beli CD The Messenger, Kita Pun Berpartisipasi Bagi Anak Jalanan

Film Abraham Lincoln : Vampire Hunter, Membelokkan Sebuah Sejarah

Jika Hidup Seperti yang Kita Mau

Sumber : inilah by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami