Ultah, Pengeran William Dapat Warisan 147 Miliar

Nasional / 28 June 2012

Kalangan Sendiri

Ultah, Pengeran William Dapat Warisan 147 Miliar

Lois Official Writer
4043

Pangeran William merayakan ulang tahun ke-30 pada 21 Juni yang lalu dan sesuai dengan wasiat ibunya, Putri Diana yang menyatakan kedua putranya akan menerima warisan saat berusia 30, maka William sudah mendapatkan warisan tersebut. Saat Diana meninggal pada 1997, warisan itu hanya senilai 12.966.022 poundsterling, tetapi kini jumlah itu berkembang menjadi sekitar 20 juta poundsterling, yang akan dibagi dua untuk William dan Harry.

William dan Kate yang kini bergelar Duke dan Duchess of Cambridge, menurut spekulasi yang beredar, akan menggunakan uang itu untuk membeli rumah. “Jika Duke memutuskan untuk melanjutkan karir di unit Search and Rescue, kemungkinan dia harus pindah ke pangkalan baru, jauh dari Anglesey (rumah yang dikontrak Wiliam dan Kate, red). Jadi soal rumah baru itu sama sekali tidak ada dalam rencana,” jelas seorang pejabat kerajaan seperti dikutip Daily Telegraph.

Lalu akan dipakai buat apakah warisan itu? Hal ini belum diketahui dengan pasti. Saat Princess of Wales meninggal, William baru berusia 15 tahun dan Harry 12 tahun. Tiga tahun lagi, Harry pun akan menerima warisan yang sama, bahkan mungkin dengan jumlah yang lebih besar karena warisannya berkembang.

Selain warisan uang, Lady Dy juga meninggalkan warisan lainnya. Hal ini terbukti dari sikap kedua anaknya yang suka membantu dan terutama terlibat dalam berbagai permasalahan dunia di bidang ketentaraan. Warisan apa yang ingin kita tinggalkan buat anak-anak, buat lingkungan, buat keluarga, buat negara kita nanti?

 

Baca Juga :

Jahaziel

Lina Medina Alami Puber Sebelum Usia 1 Tahun

The Messenger Bertekad Bantu Anak Jalanan Indonesia

Sumber : kompas.com by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami