Bangun dari Komanya Setelah Ditelepon Tunangan

Nasional / 28 June 2012

Kalangan Sendiri

Bangun dari Komanya Setelah Ditelepon Tunangan

Lois Official Writer
3500

Mathew Taylor (31) menderita luka sangat parah saat berada di Bali Juli tahun lalu. Dia berbaring di rumah sakit dalam keadaan tidak sadarkan diri dan tidak merespon sama sekali selama berbulan-bulan, sampai akhirnya sang tunangan meneleponnya awal bulan ini dari Bali. Tunangannya itu bernama Handayani Nurul, sering dipanggil dengan nama Anda.

Saat mendengar suara Anda yang berada 7000 mil jauhnya inilah, Taylor kemudian tiba-tiba meneteskan air matanya, setelah 10 bulan dalam keadaan koma. Ibunya Heather Taylor – Moore mengatakan, “Dia mencoba berbicara. Kami mendudukkannya di ranjang untuk fisioterapi dan suara pun keluar dari mulutnya.”

Taylor menderita kerusakan pada tengkoraknya dan tulang matanya diperbaiki, menggunakan tulang pahanya. Setelah itu Anda terbang ke Derbyshire, Inggris untuk merawat tunangannya. Tiga bulan berikutnya, karena masa visanya habis, dia pun harus kembali ke Bali. Namun, Taylor sudah mengalami perkembangan jauh.

Sebelumnya, Taylor sudah berada di Bali selama 18 bulan untuk mengajar bahasa Inggris di sana. Setelah mengalami kecelakaan di bulan Juli, Taylor dibawa pulang ke Inggris pada Oktober. Sementara itu, Anda berjuang mendapatkan visa dan dia pun menyusul pasangannya. Namun, setelah dia pulang ke Bali dan menelepon pasangannya, tiba-tiba Taylor memberikan respon.

Hidup matinya seorang manusia memang tidak bisa diterka. Selama nafas masih dikandung badan, marilah kita terus berusaha dengan memberi yang terbaik kepada orang-orang yang kita kasihi, juga kepada orang-orang yang tidak kita kenal. Bahkan, kepada mereka yang membenci kita.

 

Baca Juga :

Bebas dari Utang 11 Kartu Kredit Senilai 100 Juta

Jika Hidup Seperti yang Kita Mau

Mengenal Tari-Tarian Asli Betawi Yuk

Sumber : dailymail by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami