Kekuatan Doa Mampu Mengubahkanku

Entrepreneurship / 27 June 2012

Kalangan Sendiri

Kekuatan Doa Mampu Mengubahkanku

Hot Triany Nadapdap Official Writer
4732

"Saya Manganjur Toni Silaban dan saya Mitra CBN. Saya ingat ketika Tim Mitra CBN pertama kali berkunjung dan menanyakan hal yang ingin didukung dalam doa dan Saya menjawab kalau Saya ingin seluruh keluarga Saya mengenal dan memiliki hubungan yang intim dengan Tuhan dan sekarang Tuhan sudah mengabulkannya,” ungkap Bapak Manganjur.

Kekaguman yang Tuhan tunjukkan membuat Bapak Menganjur mengagumi kekuasaan Tuhan, bermula dari usahanya yang bangkrut dan mengakibatkan dia sampai berhutang untuk membiayai kebutuhan sehari-hari rumah tangga. Dia merasakan hidup yang sangat berkekurangan sehingga keluarganya berada dalam posisi terdesak untuk mencari Tuhan dan selalu mendoakan usahanya.

Berbulan-bulan lamanya mereka senantiasa berdoa sehingga hal itu menjadi gaya hidup keseharian mereka. Melalui situasi inilah Tuhan mengubah kebiasaan merokoknya bahkan membuat keluarga mereka bergantung 100% kepada Tuhan. Mereka jadi lebih sering berdoa dan membaca firman Tuhan sehingga tanpa mereka sadari mereka memiliki mezbah doa di dalam keluarganya. Permintaan Bapak Manganjur dijawab oleh Tuhan saat seluruh keluarga sungguh-sungguh melekat kepadaNya.

“Saat ini kami sedang merintis satu usaha yang baru dan kami percaya bahwa Tuhan pasti mencukupi hidup kami. Karena itu sudah terbukti dan sampai hari ini kami tidak pernah kekurangan. Apa yang kami butuhkan selalu terpenuhi. Tuhan luar biasa dahsyat,” ujarnya menutup perbincangan dengan tim Mitra CBN.

Dengan menjadi Mitra CBN, kita bersama-sama, bergandengan tangan memberitakan kepada semua bangsa, bahwa masih ada Pengharapan dan Mukjizat masih terus terjadi. Tetaplah Menjadi Mitra CBN dan bersama kita mengembalikan harapan banyak orang di Indonesia!

Sumber : Data Mitra CBN - 2010
Halaman :
1

Ikuti Kami