Stand Up Comedy Versi Jokowi

Nasional / 25 June 2012

Stand Up Comedy Versi Jokowi

Lois Official Writer
4083

Baru saja diunggah ke Youtube pada tanggal 19 Juni 2012 yang lalu, video yang satu ini sudah ditonton lebih dari 36.000 orang. Di antara itu, ada 240 lebih orang yang menyukainya, meskipun ada 5 orang di antaranya yang tidak suka. Video ini adalah video dimana Joko Widodo, salah satu calon gubernur DKI Jakarta, melakukan ‘stand up comedy’.

Di dalam video tersebut, Jokowi menceritakan tentang kehidupannya sebagai walikota Solo yang penuh dengan kelucuan. “Saya ingin bercerita mengenai tujuh tahun yang lalu, karena kecelakaan saya terpilih menjadi walikota,” kata Jokowi yang disambut dengan tawa penonton berbaju kotak-kotak.

Pada saat itu, Jokowi menang tipis dari saingannya dengan meraih hasil suara sebanyak 37 persen. Menurut pernyataan Jokowi di video itu, untuk kedua kalinya Jokowi berkampanye menjadi walikota, tanpa mengeluarkan uang sepeserpun, dia mampu meraih jumlah suara sebanyak 91 persen. Perkataannya ini langsung disambut dengan tepuk tangan yang meriah.

Selain itu, Jokowi juga menceritakan tentang bagaimana dia menjadi inspektur upacara yang dihadiri oleh 4000 orang, padahal selama 25 tahun dia tidak pernah melakukan upacara. Di situ juga terjadi hal yang lucu.

Tidak semua politis bersikap serius, hal itu dibuktikan oleh Jokowi. Anda penasaran bagaimana ‘stand up comedy’ versi Jokowi ini? Silahkan klik di sini.

 

Baca Juga :

Chord Lagu 10.000 Reasons (Bless The Lord)

Detoks Pola Hidup Anda, Jadilah Single Bahagia

Ada Kasih dan Persahabatan di Madagascar 3

Sumber : youtube by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami