Lady Gaga Disamakan dengan Yesus Kristus

Internasional / 25 June 2012

Kalangan Sendiri

Lady Gaga Disamakan dengan Yesus Kristus

daniel.tanamal Official Writer
6112

Dampak dari batalnya konser Lady Gaga di Jakarta pada bulan lalu, ternyata masih menyimpan kesan mendalam tersendiri bagi sanga manajer Troy Carter. Menurutnya penolakan konser Lady Gaga tersebut serupa dengan yang dialami Yesus Kristus ketika melalui proses penyaliban.

"Saya melihat apa yang terjadi sekarang ini pada Lady Gaga ini seperti apa yang terjadi pada Yesus kristus. Ini mungkin bagian terkecilnya, dan dari generasi yang berbeda. Yesus dulu disalibkan, dan ini terjadi dengan Gaga, namun beda kondisi," ujar Troy, dilansir Aceshowbiz, Minggu (24/6). 

Menyambung peryataannya tersebut, Troy tetap mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan bahwa penyanyi yang bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta itu akan kembali ke Jakarta untuk melaksanakan konser nantinya. Tentunya jika proses perizinannya diberikan.

Namun pihaknya berkeras tidak akan menggelar konser jika penampilan kostum Gaga diintervensi dan diatur. Seperti diketahui, Konser “Born This Way” Lady Gaga yang dijadwalkan akan tampil pada 3 Juni 2012 lalu dibatalkan akibat beberapa penolakan dari ormas dan kelompok yang mengatasnamakan agama.

Pembandingan dan penyamaan apapun mengenai sebuah kejadian saat ini dengan penyaliban Yesus Kristus sama sekali tidak akan mengurangi kesakralan dan nilai murni dari pengorbanan Yesus diatas kayu salib.

Tidak ada kejadian apapun yang dapat menyamai atau dapat disamakan dengan proses penyaliban tersebut. Mungkin kita atau siapapun harus lebih pandai dan kratif lagi untuk mencari persamaan dari setiap kejadian yang kita alami.

 


Sumber : Okezone - niel
Halaman :
1

Ikuti Kami