Cristiano Ronaldo Dilelang untuk Dana Gereja

Nasional / 21 June 2012

Kalangan Sendiri

Cristiano Ronaldo Dilelang untuk Dana Gereja

daniel.tanamal Official Writer
3991

Bintang Real Madrid asal Portugal terus menuai pujian. Usai berkontribusi besar meloloskan Portugal ke perempat final. Pemain yang dijuluki CR-7 ini menjadi pahlawan lagi melolokan Portugal ke semifinal. Bahkan Ronaldo pun kini dilelang oleh sebuah paroki kecil di Portugal untuk dana pembangunan gereja baru.

Seperti dilansir dari EFE, yang akan dilelang tentu bukan Cristiano Ronaldo, namun sebuah patung tanah liat berukuran 30 inci dengan berat lebih dari satu kilogram dengan tanda tangan asli oleh Ronaldo saat tinggal bersama timnas Portugal di Obidos, Mei lalu.

 Menurut berita tersebut, rencananya patung tersebut akan dibuka dari harga 100 euro atau sekitar Rp 1,2 juta. Pihak paroki bahkan dikatakan bakal melepas patung tersebut jika mendapatkan penawaran sebesar 500 euro. Patung tersebut dilelang melalui sistem online.

Ronaldo kini terus menjadi perbincangan serius oleh penggila sepakbola mengenai kemungkinan dirinya membawa Portugal menjadi juara di Euro 2012. dini hari tadi Kamis (21/6/2012), lewat gol tunggalnya ke gawang Republik Ceko, Portugal lolos ke babak semifinal. Kegemilangan CR-7 terus menjalar keluar lapangan hijau.




Sumber : kompas bola
Halaman :
1

Ikuti Kami