Kembali, Foke Dapat Dukungan dari Gereja

Internasional / 21 June 2012

Kalangan Sendiri

Kembali, Foke Dapat Dukungan dari Gereja

Lois Official Writer
4393

Masa kampanye Pilkada DKI Jakarta belum dimulai, namun sedikitnya ada 3000 orang yang menyatakan dukungan mereka kepada Fauzi Bowo – Nachrowi Ramli, mereka adalah para jemaat Gereja Tiberias. Pernyataan mereka ini dikemukakan dalam acara peresmian Gereja Tiberias di kawasan Kelapa Gading, Selasa (19/6) yang lalu.

“Fauzi Bowo merupakan sosok yang sangat menghargai perbedaan agama,” timpal pimpinan jemaat Gereja Tiberias, Pendeta Yesaya Pariadji. Mendapat pernyataan seperti ini, Fauzi Bowo yang biasa disapa Bang Foke itu menyatakan rasa haru dalam sambutannya, karena ternyata dukungan juga datang dari umat Kristiani.

Tidak hanya Gereja Tiberias, beberapa waktu yang lalu pun Persekutuan Gereja Pantekosta Indonesia (PGPI) pun menyatakan dukungannya kepada Foke. Hal ini dinyatakan saat acara silahturahmi para pemuka agama Kristen yang berlangsung di bulan Mei lalu. Kurang lebih ada 1300 pendeta dari berbagai aliran menyatakan dukungannya.

Kampanye pilkada yang akan dimulai pada 24 Juni mendatang ini makin memanas. Meskipun ada ribuan pendeta dan juga ribuan jemaat Tiberias menyatakan dukungannya kepada Foke, tentunya setiap jemaat yang lain mempunyai pendapat dan dukungan sendiri. Cagub dan cawagub yang mana yang akan jadi dukungan Anda? Kiranya mereka yang Anda anggap bisa memuliakan Tuhan di Indonesia, khususnya Jakarta.

 

Baca Juga :

10.000 Reasons (Bless The Lord)

Agama VS Injil

Diet Sehat Bagi Sex Dashyaat

Sumber : liputan6 by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami