Selangkah Lagi, Miami Heat Raih Juara NBA

Nasional / 20 June 2012

Kalangan Sendiri

Selangkah Lagi, Miami Heat Raih Juara NBA

Lois Official Writer
2476

Miami Heat menaklukkan Oklahoma City Thunder (OKC) di dalam kandang sendiri pada game 4 Final NBA pada Rabu siang waktu Indonesia, 20 Juni 2012. Sampai satu menit terakhir, skor sangat ketat yaitu 99-96 untuk Heat. Kemudian, sebuah lay up dari guard Heat, Mario Chalmers yang ditambah tiga tembakan bebas dari empat kesempatan membuat Heat menutup game dengan skor 104-98.

Chalmers dan Dwayne Wade yang sama-sama merupakan guard mencetak 25 angka. Poin tertinggi dipegang oleh LeBron James dengan mencetak 26 poin, 9 rebound dan tambahan 12 assist. Sayangnya, dia harus keluar lapangan karena bermasalah dengan pahanya setelah mencoba berpenetrasi ke pertahanan Thunder. Dengan ini, Heat sementara memimpin 3-1 dan butuh satu kemenangan lagi dalam sistem best of seven.

Game 5 Final NBA akan digelar di kandang Miami Heat, American Airlines Arena pada Kamis 21 Juni 2012 atau pada Jumat pagi WIB. Di sana, pasukan Erik Spoelstra itu tentu akan bertanding habis-habisan. Mereka ingin mendulang juara untuk kedua kalinya di dalam NBA.

Keringat, perjuangan, dan mencetak poin sebanyak mungkin adalah perjuangan yang harus dihadapi oleh Miami Heat selanjutnya untuk dapat menang. Di dalam hidup kita juga berjuang agar kita menang. Selamat berjuang!

 

Baca Juga :

Diet Sehat Bagi Sex Dashyat

Mengenal The Messenger, Artis Hip Hop Rohani Indonesia

Agama VS Injil

Sumber : suarapembaharuan-vivanews by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami