Inilah Jawab Ical Soal Korban Lapindo Jalan Kaki ke Jakarta

Nasional / 18 June 2012

Kalangan Sendiri

Inilah Jawab Ical Soal Korban Lapindo Jalan Kaki ke Jakarta

Budhi Marpaung Official Writer
5697

Sebuah pernyataan mengejutkan keluar dari pengusaha ternama Indonesia Aburizal Bakrie atau lebih dikenal dengan Ical, Senin (18/6). Di saat wartawan menanyakan mengenai tanggapannya terhadap aksi Hari Suwandi, warga korban lumpur Lapindo yang berjalan kaki dari Porong menuju Jakarta, Kamis (14/6), Ketua Umum sebuah partai besar ini dengan santai mengeluarkan jawaban yang tidak diduga-duga.

"Capek dong," pungkas Ical sebagaimana dirilis detik online kurang lebih satu jam lalu.

Sebelumnya, Ical mengoreksi terlebih dahulu pertanyaan wartawan mengenai korban Lapindo. "Tidak ada korban Lapindo, korban lumpur Lapindo. Kan Lapindo dinyatakan tidak bersalah oleh MA (Mahkamah Agung)," ungkapnya.

Untuk diketahui, Hari Suwandi, warga Desa Kedungbendo RT 8 RW 3 Kecamatan Tanggulangin Sidoarjo menggelar aksi jalan kaki dari Porong menuju Jakarta, Kamis (14/6). Dengan ditemani oleh rekannya Harsowiyono alias Kopral (42) yang mengendarai sepeda motor, Hari memperjuangkan pembayaran sisa ganti warga Lapindo seperti yang sampai hari ini belum selesai dibayar.

Sungguh menyedihkan jika seorang yang pernah menjadi seorang menteri berucap seperti ini. Terlepas nantinya berkata tidak ada maksud untuk melecehkan, tetapi kiranya ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua yakni agar kita semua berhati-hati dalam mengeluarkan kata-kata karena salah sedikit saja, itu bisa menyakiti orang lain dan bahkan menjadi bumerang bagi diri kita.

Baca juga : 

Kopdar Photo Hunting

Suka mengucah Es Tanda Orang Menerima Anemia 

Benny Hinn Buka Rahasia Mengapa Suzanne Dulu Menceraikannya

Sumber : detik.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami