Hindari Kacaunya Hubungan Gara-Gara Bola

Single / 18 June 2012

Kalangan Sendiri

Hindari Kacaunya Hubungan Gara-Gara Bola

Lois Official Writer
5136

Tiba-tiba, sang pacar jadi cuek pada Anda. Pasalnya, dia setiap malam begadang karena menonton pertandingan bola yang lagi heboh diadain sebulan ini. Lalu, Anda merasa hubungan kok jadi hambar? Dia kok tega-teganya menelantarkan Anda? Kalau di telepon siang hari, alasannya sibuk di kantor. Di telepon di malam hari, bilang mau nonton bola. Serba salah deh. Nah, agar hubungan tidak jadi kacau gara-gara bola, ada beberapa siasat yang bisa dilakukan untuk mengatasi permasalahan ini, yaitu :

Pacaran Tidak Berarti Harus Selalu Bersama

Berpacaran dengan seseorang, bukan berarti harus selalu ditelepon, dihubungi ataupun bertemu. Saat pacaran adalah saat mengenal satu sama lain, inilah yang perlu ditanamkan ke dalam diri masing-masing. Saat berpacaran, kita pun dapat mencoba menyelami pribadi pacar sekaligus tetap melakukan aktivitas kita.

Cari Informasi

Daripada melarang pacar melakukan hobinya, ada baiknya kita bisa mencoba menyelami hobinya. Coba cari tahu tentang klub atau siapa yang diidolakan pacar. Cari tahu juga kapan waktu pertandingannya, siapa tahu nanti bisa melakukan nonton bareng.

Beri Perhatian Pada Pacar

Jika klub yang dia idolakan ternyata kalah, hubungi pacar dan kuatkan dia. Jika menang, beri dia selamat. Coba tanya dan berikan perhatian saat pacar berbicara tentang klubnya. Namun, ada kalanya kita pun harus memberi teguran pada pacar apabila dia begadang sehingga pekerjaannya jadi tidak beres, atau jika dia tidak mau ke gereja untuk beribadah.

Daripada menjadi pacar yang marah-marah karena merasa dicuekin, mendingan jadi pacar yang perhatian bahkan di saat pacar sibuk dengan bolanya. Hal ini dapat membuat kita lebih dewasa dan sekaligus sabar. Dan kita pun jadi punya sisi lebih di mata sang pacar. Hubungan tidak lagi terasa kacau kalau sudah begitu.

Sumber : jawaban.com by lois horiyanti
Halaman :
1

Ikuti Kami