Euro 2012 : Prediksi Ceko vs Polandia

Nasional / 16 June 2012

Kalangan Sendiri

Euro 2012 : Prediksi Ceko vs Polandia

daniel.tanamal Official Writer
2393

Laga krusial harus dihadapi tuan rumah Polandia yang akan berhadapan dengan Republik Ceko di Stadion Miejski, Wroclaw pada lag terakhir di Grup A. Kedua tim wajib meraih kemenangan untuk membawa mereka melaju ke perempat-final Piala Eropa 2012.

Hantu cedera tengah membayangi Ceko. Dua punggawa mereka Petr Cech dan Tomas Rosicky yang terbelit cedera dikhawatirkan tampil. Kemungkinan besar Pelatih Michael Bilek akan memaksakan keduanya bermain untuk menghadapi Polandia yang kini tengah dilanda euforia usai menahan imbang Beruang Merah Rusia 1-1 pada laga kedua sebelumnya. Faktor kejutan gol yang sukses Ceko jalani ketika menghadapi Yunani kemungkinan akan kembali diterapkan.

Sementara itu Polandia terus mencari peluang untuk meraih tiket perempatfinalnya demi memutus ritus tuan rumah yang kesulitan lolos ke babak selanjutnya. Tumpuan duet maut Lewandowski dan Obraniak diharapkan menjadi kunci kemenangan pasukan Franciszek Smuda ini. Karena hasil lain selain kemenangan akan mengubur peluang Polandia ditanah air mereka saat ini.

Perang tengah kemungkinan akan terjadi sangat sengit. Kemampuan trio maut Ceko Jiracek, Rosicky dan Pilar harus mampu ditandingi oleh empat gelandang maut Polandia Blaszczykowski, Polanski, Murawski dan Obraniak. Polandia pun akan kembali memakai kiper utama Szczesny yang habis menyelesaikan hukuman akibat kartu merah yang diterimanya pada partai perdana kala jumpa Yunani. Jika Ceko sukses mengunci barisan tengah, tiket perempatfinal akan mereka raih. Prediksi Jawaban.com 50-50.

Susunan Pemain:

Ceko:  Cech - Gebre Selassie, Sivok, Kadlec, Limbersky - Hubschman, Plasil - Jiracek, Rosicky, Pilar - Baros

Polandia: Szczesny - Piszczek, Wasilewski, Perquis, BoenischDudka - Blaszczykowski, Polanski, Murawski, Obraniak - Lewandowski

 

Sumber : Jawaban.com - Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami