Euro 2012 : Prediksi Ukraina vs Perancis

Nasional / 15 June 2012

Kalangan Sendiri

Euro 2012 : Prediksi Ukraina vs Perancis

daniel.tanamal Official Writer
2390

Tuan rumah Ukraina akan menghadapi lawan yang lebih berat ketimbang lawan mereka di laga perdana. Perancis menunggu mereka di laga kedua Grup D Euro 2012 yang akan dilangsungkan di Donbass Arena – Donetsk. Untuk lolos langsung pasukan Oleg Blokhin ini harus menggapai tiga angka, satu hal yang juga ditargetkan oleh Les Blues.

Berkaca pada pertandingan pertama kala menghadapi Swedia, Ukraina punya koreksi besar bagaimana menguatkan barisan pertahanan mereka agar tidak mudah dibobol lawan. Semangat juang Ukraina kini tengah meninggi. Satu hal yang menjadi modal utama Andriy Shechenko dkk selain dukungan penuh penonton, adalah mental kemenangan yang telah tercetak di partai pertama. Hal itu dapat dilakukan kembali nanti.

Namun lawan kali ini pun punya misi yang sama untuk menambah angka, agar asa menuju perempatfinal terjaga. Perancis hadiri dengan beberapa pemain debutan yang begitu taktis dan dinamis. Laurent Blanc sejauh ini terbukti berhasil mengubah Perancis yang minim peluang menjadi timnas berkreator dan kecepatan tingkat tinggi. Dengan dua sayap mematikan Frank Ribery dan Samir Nasri, Karim Benzema hanya tinggal menunggu saja kapan dia mencetak gol.

Kini kunci hasil permainan ada di Ukraina. Jika mereka tampil dengan semangat yang sama seperti pertandingan pertama, minimal hasil seri ditangan. Namun jika mereka terpaku dan lebih banyak bertahan, Perancis yang akan meraih tiga angka malam ini.

Jawaban.com memberi prediksi dengan prosentase 50-50.

Susunan Pemain :

Ukraina : Pyatov - Husyev, Khacheridi, Mykhalyk, Selin - Tymoschchuck, Rotan - Nazarenko, Konoplyanka, Yarmolenko – Voronin.

Perancis : Lloris - Debuchy, Rami, Mexes, Evra - Cabaye, M'Vila, Malouda - Nasri, Benzema, Ribery

Sumber : Jawaban.com - Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami