Euro 2012 : Prediksi Spanyol vs Irlandia

Nasional / 15 June 2012

Kalangan Sendiri

Euro 2012 : Prediksi Spanyol vs Irlandia

Budhi Marpaung Official Writer
3090

Meraih satu poin di laga perdana Euro 2012, tidak ada kata lain lagi bagi Spanyol selain meraih kemenangan dari lawannya kali ini, Irlandia. Dan jika melihat kekuatan masing-masing tim di atas kertas, tim Matador seharusnya tidak mengalami kesulitan mewujudkannya saat bermain di PGE Arena, Gdansk, Polandia nanti.

Mengandalkan trio Iniesta, Silva, dan Xavi, Spanyol diprediksi langsung menggebrak sejak menit-menit pertama. Serangan demi serangan dari sayap kiri dan kanan serta tengah akan dimanfaatkan tim asuhan Vicente Del Busque ini.

Namun begitu, bukan berarti Irlandia tidak memiliki kesempatan untuk meraih 3 poin. Kekalahan di pertandingan sebelumnya dipastikan menjadi motivasi lebih untuk Shay Given dkk.

Kecepatan Damien Duff dan Robbie Keane diyakini akan dimaksimalkan oleh sang pelatih Giovanni Trappatoni yang sepertinya di penampilan kedua menghadirkan permainan bertahan sambil sesekali melakukan serangan balik.    

Berkaca pada fakta-fakta ini, Jawaban.com memprediksi Spanyol akan tetap menang dari Irlandia dengan selisih satu atau paling banyak dua gol.

 

Perkiraan Susunan Pemain :

Spanyol : Casillas, Arbeloa, Pique, Ramos, Alba; Busquets, Alonso, Xavi; Silva, Iniesta, Fabregas

Irlandia : Shay Given, Richard Dunne, Sean St. Ledger, Stephen Ward, John O'Shea, Glenn Whelan, Keith Andrews, Aiden McGeady, Damien Duff, Robbie Keane, Kevin Doyle.


Baca juga :  

Karena Berjenis Kelamin Perempuan, Ayah Bunuh Bayi

Potensi dan Tujuan Tuhan

help me

Sumber : Jawaban.Com / Budhianto Marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami