Euro 2012 : Prediksi Italia vs Kroasia

Nasional / 14 June 2012

Kalangan Sendiri

Euro 2012 : Prediksi Italia vs Kroasia

daniel.tanamal Official Writer
2264

Italia wajib meraih angka sempurna kala menghadapi Kroasia pada laga kedua Grup C Euro 2012 di Stadion Miejski  Poznań Polandia malam ini mulai pukul 23.00 WIB. Disisi lain Kroasia tentu tidak ingin mudah melepas pertandingan ini, modal tiga angka mereka di pertandingan pertama membuat segalanya berjalan sesuai rencana.

Ketika menahan seri Spanyol, Italia membuat beberapa perubahan yang sangat signifikan. Daniele De Rossi yang di plot menjadi bek tengah bermain gemilang dengan kekuatan gelandang tengah kuat seperti Maggio, Marchisio dan Guerini. Belum lagi Andrea Pirlo tampil mengesankan. Problem pelatih Cesare Prandelli kemungkinan adalah barisan penyerang. Dirinya harus berjudi memilih Balotelli ataukah Di Natale untuk mendampingi Antonio Cassano. Diluar itu Italia sungguh superior disemua lini.

Kroasia sendiri terus menjadi buah bibir atas pemainan impresif mereka kala melumat Irlandia 3-1 di pertandingan pertama. Pelatih Slaven Bilic punya barisan pemain yang mengerti skema permainan penguasaan bola dan umpan jarak jauh yang sering berbuah gol. Dengan Playmaker terampil Luca Modric dan penyerang Mario Mandzukic, Kroasia akan membuat Italia kerepotan untuk membendung serangan peluang mereka.

Tampil dengan kekuatan penuh, Italia dipastikan mendapat perlawanan sengit Kroasia yang tampil dengan keyakinan penuh dapat melaju ke babak selanjutnya. Jawaban.com memprediksikan Italia akan menang tipis, dengan prosentase kemenangan 55-45.

 

Susunan Pemain:

Italia : Buffon - Bonucci, De Rossi, Chiellini - Maggio, T. Motta, Pirlo, Marchisio, Guerini - Balotelli, Cassano.

Kroasia : Pletikosa - Srna, Corluka, Schildenfeld, Strinic - Rakitic, Vukojevic, Modric, Perisic - Jelavic, Mandzukic.

 

 


Sumber : Jawaban.com - Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami