Jalan Pagii, Membuat Tambah Giat Berdoa

Entrepreneurship / 13 June 2012

Kalangan Sendiri

Jalan Pagii, Membuat Tambah Giat Berdoa

Hot Triany Nadapdap Official Writer
3407

“Nama saya, Jenny Augustine dan saya sudah menjadi Mitra CBN sejak tahun 2006. Semenjak mengenal Tuhan dan mengerti makna Keselamatan, saya memiliki hati dan kerinduan agar orang-orang yang belum percaya dapat menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruslamat.

Jika hamba-hamba Tuhan mendapat kesempatan memperkenalkan kasih Tuhan melalui mimbar gereja dan para misionaris melalui pelayanan ke desa-desa di pedalaman nusantara dan negara-negara lain, saya memilih hal-hal yang practical dan kontekstual.

Selain melibatkan diri untuk ikut memberitakan Injil ke penjuru Nusantara melalui pelayanan media CBN, saya tetap melakukan bagian untuk memenangkan jiwa melalui hidup saya. Sebagai ibu rumah tangga yang senang berolah raga, saya rutin jalan kaki (jalan pagi, red.) di sekitar rumah saya. Melalui hobi saya itu, saya jadi punya kesempatan untuk bertemu orang-orang baru. Saya mulai menyapa dan mengajak mereka berkenalan, sehingga kami jadi sering berbicara. Saya pun menjadi pendengar yang setia bagi masalah hidup mereka, dan lama kelamaan mulai mengenal dan terbeban berdoa untuk mereka.

Puji Tuhan, saya jadi punya kesempatan untuk menyaksikan kebaikan dan kasih Tuhan. Tidak jarang saya selalu berbagi hidup dan menceritakan solusi kehidupan yang saya ambil karena mengenal Tuhan. Memang Yesus telah mengambil peranan penting dalam kehidupan saya.

Saya mengajak seluruh pembaca artikel Jawaban.com untuk tetap mengemban tugas dan mengerjakan keselamatan sampai akhir kehidupan kita. Karyawan, pengusaha, pelajar bahkan ibu rumah tangga sekalipun, kita semua memiliki potensi untuk berbagi hidup dan terbeban bagi orang lain. Tetaplah menjadi Mitra CBN, dan memenangkan jiwa bagi untuk kemuliaan Tuhan.

Mitra CBN, hidup kita bisa jadi kesaksian bagi semua orang yang ada di sekitar kita, jika memang kita mau untuk Tuhan pakai. Jangan ragu untuk membagikan kasih Tuhan bagi setiap orang yang kita temui, dan jadilah Solusi serta jawaban bagi orang lain.

Anda diberkati oleh Jawaban.com dan CBN, serta ingin mendukung pelayanan media tetap berkembang dan terus mengenalkan kasih Tuhan? Dukung kami dengan klik tombol Dukung Pelayana CBN di bawah artikel ini.

Sumber : Data Mitra CBN - 2012
Halaman :
1

Ikuti Kami