Serang Orang, Vampir AS Ini Ditangkap

Nasional / 12 June 2012

Kalangan Sendiri

Serang Orang, Vampir AS Ini Ditangkap

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
4236

Seorang pria bergigi vampir ini ditangkap oleh kepolisian San Diego, Amerika Serikat. Bukan karena membunuh dengan menghisap darah seperti cerita-cerita novel, pria ini ditangkap pada Senin (11/6) yang lalu setelah menyerang seorang tunawisma berusia 55 tahun secara brutal dan tiba-tiba.

Menurut penuturan korban, serangan tersebut  terjadi pada pukul 06.00 waktu setempat di lingkungan La Jolla, ketika dirinya tengah tertidur di belakang supermarket. Dengan brutal, pelaku menendang korban secara bertubi-tubi pada bagian kepala dan rusuk sambil terus mengancam akan membunuh korban. Selanjutnya korban ditinggalkan dalam kondisi berdarah dan memar parah pada bagian matanya.

Polisi akhirnya berhasil menangkap tersangka dan menuntutnya atas percobaan pembunuhan. Serangan ini tadinya sempat dikhawatirkan sebagai serangan kanibalisme. Seperti yang telah diberitakan, selama beberapa bulan ini serangan kanibalisme banyak terjadi di berbagai daerah. Misalnya saja Rudy Eugene (31), pria asal Haiti ini didakwa karena menyerang seorang tunawisma bahkan tega mengunyah wajah korban.

Ketika dunia menjadi tawar akan kasih, kekerasan seolah menjadi hal biasa, kriminalitas meningkat bahkan kanibalisme pun menjadi marak. Satu-satunya cara untuk memberikan kasih kepada dunia adalah dengan memperkenalkan Sang Kasih itu sendiri dan menjadi saksi dari kasih Allah dengan mengasihi sesama manusia seperti mengasihi diri kita sendiri. 

Sumber : berbagaisumber/vina
Halaman :
1

Ikuti Kami