Euro 2012 : Prediksi Polandia vs Yunani

Nasional / 8 June 2012

Kalangan Sendiri

Euro 2012 : Prediksi Polandia vs Yunani

daniel.tanamal Official Writer
2938

National Stadium Warsawa akan menjadi saksi partai pembuka Euro 2012 yang diprediksikan akan berjalan sengit dengan tensi tinggi. Tuan rumah Polandia yang didukung suporter fanatiknya akan menghadapi jawara Piala Eropa 2004 Yunani.

Polandia sedang dalam kondisi sempurna untuk menghadapi seluruh laga. Timnas besutan Franciszek Smuda ini dipastikan menurunkan tim terbaik mereka di Euro 2012 ini melalui trio Borussia Dortmund, Lukasz Piszczek, Jakob Blaszczykowski dan Robert Lewandowski. Ketiganya diproyeksi akan menjadi pengubah pertandingan dalam laga yang akan dimulai pada pukul 23.00 WIB malam nanti.

Sementara itu “The Pirate Ship” pun akan menurunkan pasukan terbaiknya. Melalui playmaker muda berpengalaman Sotoris Ninis, seluruh serangan Yunani diproyeksi bakal mengancam barisan pertahanan Polandia. Ketangguhan Giorgios Karagounis dan penyerang Giorgios Samaras mampu membuka ruang sebagai peluang mencetak angka.

Perang lapangan tengah diprediksikan berlangsung kompetitif. Polandia tidak mau kehilangan angka dan muka dihadapan pendukungnya sendiri. Sementara Yunani terus mencoba peruntungan untuk membuat kejutan seperti yang mereka lakukan pada 2004. Jawaban.com memprediksi, Polandia akan memenangkan pertandingan dengan koefisien prosentase 55-45.

Partai pembuka Euro 2012 ini sekaligus menjadi cermin dan parameter, bagaimana kompetisi empat tahunan yang berlangsung selama satu bulan ini menunjukan kelas permainan sepakbola tingkat tinggi.

Perkiraan Susunan Pemain:

Polandia (4-2-3-1):
Szczesny; Piszczek, Wasilewski, Perquis, Boenisch; Murawski, Polanski; Blaszczykowski, Obraniak, Rybus; Lewandowski.
Yunani (
4-3-3): Chalkias; Torosidis, P'thopoulos, P'dopoulos, Holebas; Karagounis, Katsouranis, Maniatis; Salpingidis, Gekas, Samaras.

Sumber : Jawaban.com - Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami