Pesawat Jatuh di Afrika, Dua Misionaris Tewas

Internasional / 8 June 2012

Kalangan Sendiri

Pesawat Jatuh di Afrika, Dua Misionaris Tewas

Lois Official Writer
4160

Kecelakaan pesawat terbang di Zambia ternyata memakan korban pasangan suami istri misionaris yang masih muda. Gordon Hanna yang merupakan seorang misionaris dan juga bagian administrasi di Rumah Sakit Misionaris Chitokoloki memposting setiap hari mengenai temannya yang meninggal ini, merkea bernama Jay dan Katrina Erickson.

Saat kejadian naas itu, mereka sedang dalam perjalanan pulang kembali ke rumah sakit setelah mengantar seorang perawat. Di tengah jalan, pesawat meluncur ke Sungai Zambezi. “Kami merasa sangat sedih atas hal ini dan tidak berdaya untuk melakukan apa-apa,” tulis Hanna.

Setelah pesawat itu mendarat, ternyata pesawat itu tenggelam sebagian. Karena hari sudah malam, mereka tak berhasil mencarinya. Pagi harinya, setelah beberapa jam pencarian, mereka menemukan pesawat itu. Dengan bantuan pesawat angkatan udara dan pesawat resmi lainnya, barulah mereka menemukan tubuh pasangan tersebut.

Sedihnya, perjalanan yang merupakan perjalanan pertama Katrina sejak mereka melayani beberapa bulan yang lalu, menjadi perjalanan terakhirnya. Kedua anak mereka Marina (2) dan Coral (1) tinggal di rumah sakit ketika itu. “Hal ini sulit dimengerti, tapi kita harus menaruh iman kita dengan dasar bahwa Tuhan tahu kenapa sebabnya dan terus mencintai Tuhan, dan seperti keinginan-Nya, kita harus terus bertahan,” kata Hanna.

Kehidupan maupun kematian, tidak dapat diprediksi namun hidup kita yang kita serahkan kepada Tuhan, baiklah kita gunakan dengan baik selama masih hidup sebelum kita pun dipanggil Tuhan.

Sumber : christianpost by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami