Putih Abu-Abu

Putih Abu-Abu

Budhi Marpaung Official Writer
4594

Pencipta Lagu : The Messenger


Kehadiran The Messenger di blantika dunia musik di Indonesia patut diapresiasi karena kemunculannya disini tidak hanya sekedar untuk meramaikan musik Indonesia. Lebih daripada itu, lewat lagunya ia ingin mentransferkan nilai-nilai positif kepada setiap pendengar dan penikmat musiknya.

Berikut ini merupakan salah satu lagu dari album yang akan dilaunching The Messenger pada 9 Juni 2012 pukul 6 sore di Gedung Auditorium Abbalove, Bellezza Shopping Arcade Lt.3 Permata Hijau (Info lebih lengkapnya mengenai acara launching album terbaru The Messenger "Positive Life" klik DISINI ). Jawaban.com menghadirkan lagu ini tidak hanya berupa lirik semata, tetapi juga chord agar jika diantara Anda yang ingin memainkannya, dapat membawakannya dengan baik dan benar.  

Catatan : Untuk mendengarkan lagu "Putih Abu-Abu" silahkan klik TULISAN INI     


G = Do

 

Intro :

G D Em C (2x)

  

Verse I :

G

Kecil-kecil lho kok udah pacaran

           D

Berpelukan lo di tengah keramaian

           Em

Kata lo cuma sebatas teman

           C

Tapi kenapa tangan lo itu gerayangan

 

           G

Uang jajan aja masih minta ortu

            D

Udah begaya kaya orang borju

            Em

Maunya jalan di tempat yang mahal

             C

Gak mau peduli orang tua punya kerjaan

 

             G

Di sekolah lo udah kayak preman

              D

Hobi berantem sok jadi jagoan

              Em

Tiap minggu ibu lo dipanggil guru

               C

Buat gantiin uang saku teman-teman lo

 

          G

Ibu hanya cuma bisa mengelus dada

             D

Kagak tahu ditaruh mana lagi 'tu muka

              Em

Tanpa dapat ibu lagi berkata-kata

                    C

Hanya menangis tak berhenti berdoa

  

Reff : (repeat 2x)

      G

Kau masih pake putih abu-abu 

    D

udah deh jangan sok belagu

     Em

Selalu ingat pada ayah dan ibu

        C

bila kau berulah mereka yang malu

 

Verse II:

          G

Tiga bulan si Nova udah terlambat

            D

Elo bingung apa yang bakal elo buat

            Em

Padahal Nova udah minum macam obat

           C

Tapi kenapa tuh perut malah semakin bulat

 

               G

Udah deh man jangan kau tambahkan lagi dosa

            D

Karna hidup ini hanyalah sekali saja

             Em

Gunakan waktu waktunya yang masih tersisa

              C

Tuk buat mama papa kita bangga dan bahagia

 

        G                           

Muda suka-suka, tua kaya raya

            D

Kalau mati berharap nanti bisa masuk surga

           Em                                 C

Gimana bisa kalau lo ngga bekerja dan juga berdoa

 

Itu hanya khayalan saja 


*back to reff (repeat one time) 

* Coda : 

  C Em D

*Bridge :  

Am

Dengan apakah seorang muda mempertahankan kelakuannya yang bersih ? 

Em                            D               

Dengan menjaganya sesuai firman-Mu Tuhan

*back to reff (repeat 2x) - End


Baca juga : 

Photo Hunting

Concert Launching "Positive Life" - The Messenger

Karena Tak Cinta, Aku Tak Pernah Layani Suamiku

Sumber : jawaban.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami