Winning Words

Book / 5 June 2012

Kalangan Sendiri

Winning Words

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
2925

Hidup dan mati dikuasai lidah, ungkapan Amsal inilah yang coba digali dan disajikan secara menarik dalam buku Winning Words. Penulisnya adalah Margareth Court, seorang pemain tennis legendaris yang mendonminasi pertandingan di era 60-an dan awal 70-an, lebih dari itu dia adalah seseorang yang telah membuktikan kuasa yang mengagumkan dari sebuah perkataan.

Sebelum mulai membaca buku yang dibagi dalam sepuluh bab ini, pembaca akan diajak untuk mengenal sosok Margaret. Bagaimana dia sebagaia seorang atlit tennis berprestasi internasional ini harus melawan rasa sakit di tubuhnya juga kelaparan batin yang selama ini dirasakannya sehingga membuatnya stress dan depresi. Namun akhirnya dia menemukan bahwa perkataan iman yang muncul dari Firman Allah, sanggup melepaskan kuasa kesembuhan dan pemulihan bagi dirinya dan orang lain. Lebih dari kemenangannya di lapangan tennis, kemenangan ini membawa dampak pada setiap aspek kehidupannya.

Margareth mengupas bab demi bab dengan gaya bahasa yang ringan, sehingga pembaca akan mudah untuk memahami inti bacaannya. Pada bab pertama misalnya, pembaca akan diajak untuk memahami kuasa dari perkataan. “Apa yang kita katakana bukan hanya akan menciptakan tetapi juga akan mengungkapkan pedoman dasar kehidupan kita,” tulis Margareth seperti dikutip dari bukunya halaman 9.

Pembahasan terakhir yang dituangkan Margareth dalam bukunya adalah mengenai Perkataan yang Membawa Kemenangan pada Peperangan. Pada bab ini, Margareth membagikan beberapa hal seperti bagaimana peperangan iman yang baik, kunci atas kemenangan, peperangan di garis depan serta peperangan terbesar. “Kita akan tetap menang jika kita menjaga hati dan pikiran kita berpusat pada FirmanNya,” tulis Margareth seperti dikutip dari bukunya halaman 181.

Buku ini juga dilengkapi dengan ayat-ayat firman Tuhan yang mengubah hidup Margareth dan pastinya juga akan mengubah hidup Anda. Di akhir buku ini, Margareth juga menuliskan doa keselamatan dan mengajak pembaca untuk mengalami perjumpaan ilahi dengan pribadi Yesus.

 

Judul Buku         : Winning Words

Penulis              : Margareth Courth

Penerbit             : Metanoia Publishing (2011)

Harga                : Rp. 55.000,- 

Halaman :
1

Ikuti Kami