Berita Foto : Mitra Prayer Day 2012

Berita Foto : Mitra Prayer Day 2012

daniel.tanamal Official Writer
4787

Selama dua hari berturut-turut kegiatan Mitra Prayer Day 2012 yang dimulai Jumat  31 Mei hingga Sabtu 1 Juni 2012, bertempat di Menara Cahaya CBN telah terlaksana. Berbagai testimony, kesaksian dari profil para Mitra CBN telah disampaikan sebagai bagian dari pokok doa yang dilakukan hari itu.

Segenap jajaran CBN mulai dari pimpinan hingga staf begitu antusias untuk ikut ambil bagian mendoakan pergumulan para Mitra. Kerelaan dan kesungguhan hati para Mitra baik didalam pergumulan, sakit penyakit dan yang telah lanjut usia, telah memberikan motivasi dan semangat yang berapi-api bagi setiap pendoa yang hadir saat itu untuk terus mendukung para Mitra dan menjalani pelayanan di CBN dengan maksimal.

Berikut beberapa cuplikan foto yang diabadikan pada Mitra Prayer Day 2012, mulai hari pertama hingga hari kedua.


Mitra Prayer Day 2012 dilaksanakan di Menara Cahaya CBN dengan didahului pujian dan penyembahan yang diikuti para pemimpin dan ratusan staff CBN.

Salah satu pelaksana Mitra Prayer Day 2012 dalam kesaksiannya terhadap kehidupan dan kondisi beberapa Mitra CBN.

Salah satu sesi dalam Mitra Prayer Day 2012 adalah doa kelompok yang dibagi secara acak untuk berdoa bagi pergumulan para Mitra CBN.


 

Para pendoa yang terbagi dalam beberapa kelompok menumpangkan tangan terhadap pokok-pokok doa, bersepakat untuk menyatukan hati dan memperkatakan berkat dan karunia Tuhan, agar semua pergumulan dan permohonan para Mitra CBN, dijawab oleh Tuhan secara luar biasa.

Mitra Prayer Day 2012 hari pertama ditutup dengan mendeklarasikan kesatuan hati pimpinan dan staff CBN untuk mendukung dalam doa kepada semua Mitra CBN.

Dihari kedua, Mitra Prayer Day 2012 berlangsung sejak pagi hingga siang hari, dimana beberapa pendoa, mendoakan secara khusus tiap pergumulan Mitra CBN. Salah seorang Konselor CBN, Bapak Dicky memimpin doa untuk kerinduan Mitra memenangkan anggota keluarga mereka yang belum selamat.

Salah seorang Konselor CBN, Ibu Mince memimpin doa untuk berkat dan karunia Tuhan bagi ekonomi para Mitra CBN.

Host Obat Malam, Bang Acel memimpin doa untuk pergumulan rumah tangga yang dialami para Mitra CBN.

Dipimpin oleh Worldreach Director CBN Indonesia, Bapak Mark McClendon, seluruh pimpinan dan staff CBN berdoa dan melepaskan berkat bagi seluruh pergumulan dan kehidupan para Mitra CBN.

Sumber : Jawaban.com - Daniel Tanamal

Ikuti Kami