Kerajaan yang Abadi

Kata Alkitab / 1 June 2012

Kalangan Sendiri

Kerajaan yang Abadi

daniel.tanamal Official Writer
5553

Pasti diantara kita ada yang menyukai dan menyenangi keluarga kerajaan Inggris. Lingkungan dimana Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles beserta kedua anaknya Pangeran William dan Harry berada. Bahkan terbersit keinginan untuk bertamu ke kerajaan, berbicara dan bertemu secara langsung.

Namun tahukah anda jika peluang untuk mewujudkan hal itu sangat sulit sekali dicapai. Keluarga kerajaan Inggris, beserta keluarga kerajaan negara lainnya mempunyai akses yang begitu sulit untuk ditembus. Hanya beberapa kalangan dan orang penting saja yang dapat menemui mereka. Jikapun kita dapat bertemu mereka, itu kemungkinan hanya “faktor kebetulan” saja.

Namun tahukah saudara, ada satu kerajaan yang pastinya akan kita datangi bahkan ikut memilikinya! Kerajaan dimana tidak ada akses pembatas, tidak ada yang namanya “faktor kebetulan”, kita pun dapat bertemu dengan sang pemilik kerajaan itu. Kerajaan dimana umur kita tidak akan pernah berakhir. Hanya kebahagiaan dan sukacita tiada batas yang terus kita rasakan.

Ya, itulah sedikit gambaran mengenai kerajaan yang abadi, kerajaan surga yang Tuhan Yesus miliki, dan telah mengatakan bahwa setiap anak-anaknya akan mewarisi kerajaan-Nya tersebut. Kerajaan yang lebih dan tidak terbayang indahnya dibanding setiap kerajaan di muka bumi. Bagaimanakah cara untuk mencapai kesana? Pertanyaan itu akan dijawab dengan “Maukah Anda mengikuti Tuhan Yesus?”

Sumber : Jawaban.com - Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami