Mitra Prayer Day 2012

Mitra Prayer Day 2012

daniel.tanamal Official Writer
3768

Menyadari kebersamaan yang kuat dan arti penting sebuah pelayanan bagi kemuliaan nama Tuhan, Mitra CBN kembali menyelenggarakan Mitra Prayer Day 2012 yang akan dilaksanakan selama dua hari berturut-turut pada hari ini Jumat 31 Mei hingga Sabtu 1 Juni 2012, bertempat di Menara Cahaya CBN.

“Kami ingin bersehati bersama, mendoakan para Mitra diseluruh Indonesia untuk setiap pergumulan yang dihadapi. Karena Mitra adalah bagian terpenting dalam pelayanan CBN. Tanpanya Kami tidak dapat berjalan sebagaimana mestinya,” ungkap Ibu Meilyta, salah satu pelaksana Mitra Prayer Day 2012.

Mitra Prayer Day 2012 pada hari pertama, akan melaksanakan beberapa sesi dan agenda seperti latar belakang dan perkembangan Mitra CBN hingga saat ini. Kemudian testimony hasil kunjungan Mitra yang berkesan dan paling menarik. Juga penayangan profil beberapa Mitra yang akan didoakan. Diantaranya beberapa Mitra yang sedang sakit, mengalami kesembuhan, menghadapi pergumulan rumah tangga dan yang lanjut usia.

Selanjutnya materi dari pokok doa tersebut akan dibagikan kepada beberapa Staff CBN yang telah membentuk kelompok-kelompok kecil untuk kemudian secara serentak mendoakan setiap pergumulan para Mitra.

Pada hari kedua, Mitra Prayer Day 2012 akan menginformasikan hasil survei/quisioner mengenai apa saja yang Mitra butuhkan dan harapkan dari pelayanan CBN. Juga memperlihatkan para Mitra yang memperoleh kemenangan dan doanya dijawab berkat dukungan pelayanan CBN.


Andapun dapat ikut mengambil bagian dalam pelayanan CBN memberitakan kabar baik dan keselamatan bagi bangsa Indonesia, dengan menjadi Mitra CBN. Kemitraan Anda dengan CBN, turut memastikan jutaan orang di bangsa ini dapat mengenal kasih Tuhan!

Sumber : Jawaban.com - niel

Ikuti Kami