Zamar

A to Z Biography / 27 May 2012

Kalangan Sendiri

Zamar

Lois Official Writer
3117

Grup musik yang bernama Zamar ini lahir dengan membawa mimpi bahwa musik mereka akan menjadi alat untuk mempersatukan orang-orang melewati batas ras, nasionalisme, kebudayaan, jenis kelamin, dan juga kepercayaan. Mereka juga merupakan para pemusik yang mempunyai kemampuan yang handal.

Dalam bahasa Ibrani, zamar yang berarti “menyembah Tuhan dengan alat musik dan suara” ini terdiri dari pemain biola, akordian, bas, gitar, dan juga perkusi. Tujuan utama mereka adalah membawa harapan melalui musik mereka dan menjadikan dunia menjadi tempat yang lebih baik. Karena itu, mereka tidak tertarik ambil bagian dalam politik, rasis, ataupun kontroversi kasus sosial apapun, tapi fokus mereka hanyalah untuk membuat perbedaan di dunia ini.

Melalui musik, mereka membantu orang-orang di seluruh dunia yang menderita, mereka yang kelaparan, kaum papa, mereka yang punya penyakit parah, mereka yang terluka. Apa yang menjadi kunci sukses mereka? Mereka selalu berkomitmen untuk melayani dengan sungguh-sungguh, harga yang kompetitif meskipun mempunyai keahlian yang luar biasa, dan menghibur dengan sebaik mungkin.

Meskipun album yang mereka keluarkan kebanyakan bukanlah album rohani, namun grup ini menjadi terang dunia. Grup yang terdiri dari Ignatius, Lyuda, Veronica, Danica, dan Brian ini bahkan ikut berpartisipasi dalam acara World Prayer Assembly yang diadakan pada Mei 2012 ini. Itu bukti komitmen mereka untuk terus melayani Tuhan dalam bidang sekuler sekalipun.

 

Discography :

Dance Like David (2011)

Best of Broadway (2010)

Passion Becomes a Dream (2008)

Zamar & Friends (2007)

Spell on You (2005)

Song of Celebration (2005)

Sumber : zamarmusic.co.za by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami