Twitter Bantu Gereja Berkati Hewan Piaraan

Internasional / 25 May 2012

Kalangan Sendiri

Twitter Bantu Gereja Berkati Hewan Piaraan

Lois Official Writer
2896

Teknologi mempengaruhi banyak sisi dari umat manusia di bumi, termasuk melalui sisi rohaninya. Yang cukup uniknya, bahkan sekarang salah satu media sosial dipakai sebagai ajang untuk bisa melakukan pelayanan pemberkatan. Twitter kini bisa digunakan untuk memberkati.

Seperti dikutip dari Mashable, Gereja St. Paul di Camberley, Surrey, membuka layanan pemberkatan untuk hewan melalui Twitter. Pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh para pemilik hewan pun bisa dilakukan melalui Twitter @StPaulCamb. Nantinya respon dari sang pemilik hewan akan ditampilkan di layar besar di dalam gereja.

“Karena hewan tidak bisa secara rutin pergi ke gereja, maka kami bisa memesankan hari khusus bagi mereka dan memberkati mereka,” ujar Andy Salt, petugas gereja yang bergerak di bidang media sosial. Adapun hewan peliharaan yang dilayani oleh gereja tersebut khusus yang ukurannya tidak lebih besar dari anjing.

Kemajuan teknologi memang membuat semuanya bisa dilakukan dengan mudah. Jika saat ini ada pelayanan buat hewan secara online, alangkah lebih baik jika hal itu dilakukan untuk melayani manusia. Manusia adalah makhluk Tuhan yang paling unik karena diciptakan secara khusus. Hendaknya prioritas pelayanan kita kepada manusia harus lebih daripada hewan karena Tuhan sendiri mengatakan bahwa kita menjadi makhluk yang menguasai bumi.

Sumber : inilah by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami