Megawati Buka Suara Soal Konser Lady Gaga

Nasional / 24 May 2012

Kalangan Sendiri

Megawati Buka Suara Soal Konser Lady Gaga

Budhi Marpaung Official Writer
4112

Setelah kemarin mantan Kapolri Da’i Bahctiar yang memberi komentar, kini giliran Presiden Republik Indonesia ke-5, Megawati Soekarnoputri yang angkat bicara soal konser Lady Gaga di Jakarta.

Menurut Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan tersebut, apabila Indonesia memiliki kepribadian dalam budaya, kedatangan Lady Gaga ke Jakarta dalam rangka melakukan konser tidak akan sekontroversi seperti sekarang.

"Menurut saya, kalau kita berdaulat dalam bidang politik dan berkepribadian dalam kebudayaan rasanya soal Lady Gaga tidak heboh seperti sekarang ini," ungkapnya.

Di depan para Alumni Universitas Islam Indonesia, Kamis (24/5), Megawati menyatakan bahwa penguatan pondasi kebudayan ini tidak lepas dari peran serta pemimpin yang memiliki visi, dan tegas dalam memimpin negara. Jika ini terjadi maka rakyatnya akan terinspirasi dengan sendirinya.

Sebagaimana diketahui, Lady Gaga saat ini sedang menjalankan tur asia “The Born This Way Ball”. Sejumlah negara di benua terbesar di dunia ini pun telah didatanginya seperti Korea Selatan dan Jepang.

Untuk Indonesia sendiri rencananya, Lady Gaga akan melakukan konser pada 3 Juni mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Baca juga : 

Kopi Darat Mei 2012

Roh Kudus, Karunia Terbesar Dari Tuhan 

Pengadilan Mesir Tidak Berlaku Adil Kepada Kristen Koptik

Sumber : berbagai sumber / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami