Foto : Pembukaan Resmi WPA di GBK

Internasional / 22 May 2012

Kalangan Sendiri

Foto : Pembukaan Resmi WPA di GBK

Lois Official Writer
7749

Detik-detik memasuki pembukaan resmi yang akan dibuka oleh Menko Kesra Agung Laksono, WPA yang diselenggarakan di Gelora Bung Karno tersebut diisi dengan penyanyi-penyanyi top seperti Ir. Dr. Niko Njotoraharjo, Sidney Mohede, Ruth Sahanaya, dan Sari Simorangkir. Mereka mengadakan konser doa sesaat setelah pembukaan berlangsung.

Ed Silvoso

Ed Silvoso pun sempat membagikan sedikit kata-kata profetik yang didapatkannya.

Yonggi Cho - Korea

Pendeta Yonggi Cho menyampaikan pesan-pesan yang begitu menarik tentang doa. Bagi Anda yang ingin mengetahuinya, dapat membaca artikel berjudul "Yonggi Cho : Anda Orang yang Spesial Bagi Allah" dan "Dengan Allah, Kita Bisa Ciptakan Dunia yang Penuh Damai".

Dr. Bambang Widjaja - Ketua WPA 2012

Sebelum dibuka secara resmi, Bambang Widjaja yang merupakan Ketua WPA 2012 memberikan beberapa keterangan mengenai acara WPA ini. Menurutnya, ada 2.5 juta orang yang melihat baik secara langsung maupun live streaming di seluruh dunia.

Setelah itu, Bambang Widjaja pun meminta semua hadirin untuk menyambut Menko Kesra.

Menko Kesra, Agung Laksono

Di sini, Menko Kesra menyampaikan tentang keharmonisan yang ada di Indonesia meski Indonesia mempunyai begitu banyak kebudayaan yang berbeda-beda. Bahkan, dia mengambil ayat Habakuk 2:14, baca lengkap sambutan dari Menko Kesra yang berjudul "Menko Kesra Bagikan Ayat Alkitab Habakuk 2:14"

Adapun acara ini dimeriahkan oleh beberapa artis rohani nasional seperti :

Dr. Ir. Niko Njotorahardjo

Pendeta Niko Njotorahardjo bersama-sama penyanyi lainnya menyembah Tuhan

Ruth Sahanaya

Ruth Sahanaya, tampil anggun dengan pakaian berwarna putih.

Sari Simorangkir

Sari Simorangkir, yang merupakan salah satu tim True Worshippers

Sidney Mohede

Sidney Mohede pun ikut tampil. Bahkan salah satu lagu ciptaannya yang berjudul "Hosana" dinyanyikan pada saat acara ini berlangsung.

Mark McClendon

Mark McClendon merupakan salah satu pembawa acara konser doa WPA 2012, yang juga membawa pesan untuk berdoa antar generasi, terutama kepedulian terhadap anak-anak dalam acara WPA 2012 ini.




Sumber : jawaban.com by lois horiyanti
Halaman :
1

Ikuti Kami