Lady In Waiting, Buku Pilihan Cindy AFI

Book / 22 May 2012

Kalangan Sendiri

Lady In Waiting, Buku Pilihan Cindy AFI

PrincessPina Cahyonoputri Official Writer
4550

Dua orang penyanyi yang juga bersahabat karib, Cindy Carolina atau akrab dikenal dengan Cindy AFI dan Cecilia Dwi Hapsari atau Sisi IDOL mempunyai buku kesukaan. Ditemui tim Jawaban.Com di acara Indonesia Christian Retail Expo (ICRE) 2012 pada 10 – 14 Mei kemarin, keduanya merekomendasikan buku berjudul “Lady In Waiting”. Berikut review buku karangan Jackie Kendall dan Debbie Jones yang rilis pada tahun 2005.

Terlalu banyak wanita yang tumbuh dalam kepercayaan bahwa rasa sakit yang tak terhiburkan di dalam hatinya adalah karena “seorang pria”. Mencintai seorang pria, menikah dan kemudian memiliki anak-anak dipikirnya sebagai satu-satunya naskah yang dapat memuaskan kerinduan hatinya yang terdalam.

Padahal kenyataannya, tidak ada pria, wanita atau anak-anak yang dapat memuaskan kerinduan ini. Karena kekosongan hati tersebut hanya dapat dipuaskan oleh Mempelai Pria sejati, Yesus Kristus.

Lady in Waiting bukanlah sebuah buku yang memaparkan tips dan trik untuk menemukan pria yang tepat, tetapi tentang bagaimana menjadi wanita yang tepat. Buku ini berfokus pada sepuluh kualitas wanita saleh yang ditemukan di dalam kitab Rut. 

Sifat-sifat ini bukan hanya akan memperkuat hubungan kita dengan Tuhan, tetapi juga akan membimbing kita sebagai wanita lajang, menjadi pedoman untuk berpacaran, mendukung kehidupan pernikahan, bahkan menjadi penguat bagi wanita yang sudah menjanda.

Baca Juga Artikel Lainnya:

Cindy AFI Puji Totalitas Lady Gaga

Paus : Sebelum Menginjil, Tingkatkan Kualitas Iman

Orangtua Sering Bertengkar, Ini Solusinya

Sumber : jawaban.com/vina
Halaman :
1

Ikuti Kami