FPI Melunak Kepada Lady Gaga

Nasional / 18 May 2012

Kalangan Sendiri

FPI Melunak Kepada Lady Gaga

Budhi Marpaung Official Writer
5564

Setelah bersikeras menolak kedatangan Lady Gaga, sikap melunak kini ditunjukkan oleh Front Pembela Islam (FPI). Seperti dilansir inilah online, Jumat (18/5), FPI menyatakan terbuka untuk bermusyawarah dengan pihak promotor Big Daddy Entertainment.

"Kami sih siap (diajak musyawarah). Kami pasti datang, dong," demikian ungkap Habib Salim Alatas atau biasa dikenal dengan Habib Selon.

Akan tetapi, lanjut Salim, pihak promotor maupun kepolisian Polda Metro Jaya belum memberikan tanda-tanda akan diadakan musyawarah. "Belum ada sama sekali (ajakan musyawarah)," ujar Salim.

Kedatangan Lady Gaga ke Indonesia dalam rangka tur album lagunya yang berjudul “The Born This Way Ball” kini memang sedang menjadi pro kontra di tengah-tengah masyarakat. Busana konser yang vulgar dan lirik-lirik lagu yang dianggap dapat menggoyahkan iman para pendengarnya diduga menjadi alasan kuat mengapa wanita fenomenal asal Amerika Serikat ini ditolak melakukan konser di tanah air oleh sejumlah kelompok beraliran keras.

Jika tidak ada perubahan jadwal, Lady Gaga akan menghibur para penggemarnya di Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 3 Juni 2012.  

Sumber : inilah.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami