Drogba Mati, Bayern Muenchen Juara

Nasional / 18 May 2012

Kalangan Sendiri

Drogba Mati, Bayern Muenchen Juara

Budhi Marpaung Official Writer
3279

Penjaga gawang Bayern Muenchen Manuel Neuer mengatakan striker Chelsea Didier Drogba merupakan pemain yang hebat. Selain memiliki fisik yang kuat, pemain asal Pantai Gading tersebut tahu menempatkan posisi saat rekan-rekan setimnya melakukan penyerangan.

Oleh karena itu, Neuer menyatakan menghentikan Drogba merupakan harga mati bagi Hollywood FC jika ingin mengangkat trofi Liga Champions musim ini.

Hanya saja ia menyadari strategi ini akan sulit diterapkan mengingat dua pemain bertahan inti Bayern yakni Luiz Gustavo dan Holger Badstuber dipastikan absen pada laga yang dimainkan di Stadion Allianz tanggal 20 Mei dini hari WIB itu.

Dua pertemuan terakhir antara Bayern Muenchen dan Chelsea di liga Champions terjadi pada tahun 2005 dimana ketika itu kedua tim sama-sama meraih kemenangan di kandang masing-masing.

Jika melihat skuad yang ada maka baik Bayern Muenchen dan Chelsea sudah sama-sama mengetahui kekuatan dan kelemahan masing-masing.

Menarik ditunggu, siapakah yang pada akhirnya menjadi pemenangnya kali ini: Bayern Muenchen atau kah Chelsea selaku tim tamu? Dari pada penasaran, mari saksikan bersama pertandingan antarkeduanya di layar kaca televisi Anda satu setengah hari lagi.  

Baca juga: 

Kopi Darat Mei 2012

Tetap Bertahan Saat Pasangan Selingkuh


Sumber : goal.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami