Jawaban.com Hadir Di ICRE 2012

Internasional / 11 May 2012

Kalangan Sendiri

Jawaban.com Hadir Di ICRE 2012

Lois Official Writer
2901

Dikarenakan adanya kebutuhan dari kalangan Kristen untuk memiliki sebuah acara khusus sebagai pelaku bisnis maupun sebagai pribadi, maka CBA (Christian Bookseller Association) Indonesia mengadakan Indonesian Christian Retail Expo (ICRE) 2012 dimana mereka menyiapkan sebuah event khusus bagi umat Kristen.

ICRE 2012 ini sendiri bukanlah event yang pertama kali diadakan. Sebelumnya, pada 2009 dan 2011 juga pernah diadakan acara yang sama dengan masing-masing didatangi oleh 15.000 dan 24.000 tamu selama acara berlangsung. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pengalaman yang lebih baik dan menyenangkan bagi setiap orang yang terlibat di dalamnya. Menariknya, ada banyak kegiatan yang telah disiapkan seperti workshop musik, diskusi hobi bersama selebriti, periksa kesehatan gratis, workshop kesehatan, konsultasi kesehatan, workshop untuk penulis pemula, konser musik rohani, dan acara menarik lainnya.

Dengan tema Living as a Kind Person, Body, Mind, and Soul maka setiap orang diajak untuk belajar hidup sehat dari para pakar di bidangnya, pikiran yang bertumbuh dewasa melalui buku, musik maupun hal lainnya. Event ini juga mengajak setiap orang secara spiritual mendapat pencerahan dan penyegaran.

Acara yang diadakan di Mall of Indonesia (MOI) LG Exhibition Hall B1-4 dan Hall C ini mendatangkan banyak artis di antaranya adalah Franky Sihombing, Petra Sihombing, Cherry Belle, Nania Idol, artis-artis dari Blessing Record, dan lainnya.

Jawaban.com juga ikut berpartisipasi dalam event yang diadakan pada tanggal 10-14 Mei 2012 ini karena Jawaban.com pun ingin mengajak setiap orang terberkati dan makin tahu tentang Yesus. Datang saja langsung pada event yang istimewa ini dan dapatkan hadiah-hadiah yang luar biasa.

 

Baca Juga :

Ketua PGI : Kelemahlembutan Kalahkan Kekerasan

Andrea Bocelli, Penyanyi Buta Dunia yang Sempat Akan Diaborsi

Jaga Makanan Setelah Transplantasi

Sumber : icre by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami