Cara Mendapatkan DVD Inspiratif Bulanan

Entrepreneurship / 9 May 2012

Kalangan Sendiri

Cara Mendapatkan DVD Inspiratif Bulanan

Hot Triany Nadapdap Official Writer
3074

Shalom, nama saya Margaretha. Saya dan ketiga putra-putri saya penggemar program-program TV CBN. Hampir tidak ada yang terlewatkan setiap kali Solusi, Solusi Life, Obat Malam dan Onecubed.tv ditayangkan.

Saking senangnya pada tayangannya, setelah menonton Tayangan Solusi saya menghubungi CBN karena bermaksud ingin membeli DVD-nya, jika memang dijual. Karena saat itu saya tertarik setelah menyaksikan kisah kehidupan seseorang yang terlepas dari kuasa iblis. Kemudian saya pun diberikan penawaran menjadi Mitra CBN, agar secara rutin dapat dikirimkan DVD kisah-kisah terbaik Program TV CBN setiap bulannya. Tentu saja, saya bersedia menerima tawaran tersebut karena saya senang dapat memutar ulang tayangan yang dapat menginspirasi saya tentang kasih Tuhan. Sejak saat itu rutin mendukung pelayanan CBN setiap bulannya.

Setiap DVD yang kami diterima, seringkali kami tayangkan dalam pertemuan komunitas (komsel) kami dan semua yang menyaksikannya, merasa sangat diberkati. CBN sungguh merupakan ladang yang tepat dan subur untuk memberitakan nama Yesus! Melalui kisah yang ada di dalam DVD-nya saja, banyak orang yang dapat bertemu dengan kasih Tuhan.

Saya bersukacita luar biasa, setiap kali membaca laporan-laporan yang dikirimkan CBN karena mengetahui banyak jiwa yang dimenangkan melalui tayangan-tayangan CBN. Terpujilah Tuhan!

Anda tidak mau ketinggalan setiap episode yang ditayangan CBN? Kami dapat mengirimkannya kepada Anda, rutin setiap bulan. Ingin tahu caranya? Jadilah Mitra CBN dengan mengisi form dalam Dukung Pelayanan CBN.

Sumber : Data Mitra CBN - 2011
Halaman :
1

Ikuti Kami