Ada Taman Angry Birds di Finlandia

Nasional / 7 May 2012

Kalangan Sendiri

Ada Taman Angry Birds di Finlandia

Budhi Marpaung Official Writer
4043

Setelah meraup keuntungan besar dari pengunduhan, pengembang permainan Angry Birds kini mengepakkan sayap ke bisnis lain. Menjalin kerjasama dengan Särkänniemi Adventure Park, Rovio Entertainment membuka theme park Angry Birds di Finlandia.

Menurut informasi yang didapat, grand launching theme park Angry Birds akan dilaksanakan pada Juni mendatang. Pihak pengembang pun memberikan janji bahwa taman ini akan lebih canggih daripada Angry Birds Park tak berlisensi yang terdapat di China.

Adapun alasan pemilihan Finlandia sebagai tempat dibangunnya theme park, pihak Rovio Entertainment menyatakan bahwa itu terkait dengan asal mereka yang berasal dari negara tersebut.

Untuk bisnisnya kali ini, Rovio Entertainment mengaku mengeluarkan dana hingga jutaan euro. Namun jika melihat kepopuleran dan kesuksesan selama tiga tahun belakang, nilai investasi yang dikeluarkan oleh mereka ini akan kembali dengan cepat.

Selain taman bermain, Angry Birds sudah terdapat dalam bentuk merchandise dan iklan. Bahkan, pada tahun ini, program buruh pemarah tersebut akan ditayangkan di sebuah stasiun televisi yang namanya masih dirahasiakan.

Pencapaian-pencapaian Rovio Entertainment ini kiranya dapat menginspirasi anak-anak muda di Indonesia untuk meraih keberhasilan sampai tingkat dunia. Dengan kemampuan dan intelegensia yang sudah diakui dunia internasional, kita pasti bisa juga menjadi trend setter seperti yang dilakukan oleh perusahaan berskala internasional tersebut. Pertanyaannya sekarang, percayakah kita dengan potensi yang ada di dalam kita ini?  

Baca juga:

Angelina Jolie Dapatkan Gelar Warga Kehormatan Sarajevo

Didiklah Anak Menjadi Decision Makers

Update Statusmu disini JC-ers

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami